Surat Langsung Bahasa Inggris Untuk Guru (+ Terjemahan)

Surat Bahasa Inggris Guru ialah seseroang yang sangat berjasa di kehidupan kita. Banyak ilmu dan pengalaman yang kita sanggup pelajari dari mereka. Berhubung masih mengulas wacana Surat Bahasa Inggris, pada peluang diberikut ini Pintar Bahasa Inggris akan menghadirkan dua pola surat Bahasa Inggris untuk Guru (Surat izin dan Surat Ucapan Terima kasih) yang tentunya disertai juga dengan terjemahannya. Pelajari pola surat bahasa Inggris diberikut dan tulis sendiri surat bahasa Inggris untuk guru yang tentunya lebih baik. Semoga bermanfaa. Check this out!!!

 Guru ialah seseroang yang sangat berjasa di kehidupan kita Surat Pribadi Bahasa Inggris untuk Guru (+ Terjemahan)
Surat Pribadi Bahasa Inggris untuk Guru (+ Terjemahan)

1. Surat Izin Untuk Guru

Dear Mr. Slamet

I would like to inform you that my daughter;

Name : Lyanna Aleesya
Class : XII IPA 1

She is not able to attend today's class, 18 April 2017, at school as usual. It is due to that she and I must go to her aunt's wedding. 

I hope you will give her permission for today's absent at school. Thank you very much.

Regards,
Ahmad Fathoni 

*Catatan:
Kamu sanggup mengganti alasan tidak masuk sekolah dengan beberapa alsan diberikut:
  • It is due to that she is sick and needs to take a rest at home. (Itu dikarenakan ia sedang sakit dan membutuhkan istirahan di rumah.)
  • It is due to that she must go to see her grandmother. (Itu dikarenakan ia harus pergi menemui neneknya.)
  • It is due to that she needs a total rest at home. (Itu dikarenakan ia membutuhkan istirahat total di rumah.)
  • It is due to that she hospitalized because of her illness. (Itu dikarenakan ia sedang dirawat alasannya ialah penyakitnya.)


Terjemahan:
Kepada Mr. Slamet
Saya ingin memdiberitahukan kepada Bapak bahwa puteri aku,
Nama: Lyanna Aleesya
Kelas: XII IPA 1
Dia tidak sanggup menhadiri kelas hari ini, 18 April 2017, di sekolah ibarat biasanya. Dikarenakan ia dan saya harus pergi ke ijab kabul bibinya.
Saya harap Bapak sanggup memdiberinya izin untuk tidak masuk hari ini di sekolah. Terima kasih banyak.
Salah hormat,
Ahmad Fathoni

2. Surat Ucapan Terima Kasih untuk Guru

Dear Mrs. Retno

Herewith this letter, I’d like to thank you for all the knowledge you teach and experiences you share. You are indeed an amazing teacher. You not only teach us about the school materials but also about the life and the goodness within it. Thank you for letting me as your disciple. Thank you very much. 

I’d like also to apologize for every mistake I did during this year. I hope you can forgive me for all my foolish mistakes I did to you. Forgive me ya!

Please, don’t ever feel tired to guide us to make our dreams come true. Also, don’t ever feel bored to teach us knowledge which can take us closer to our dreams. You are the best teacher I’ve ever had.

Your students,
Diah Sari Puspita

Terjemahan:
Kepada Ibu Retno
melaluiataubersamaini hadirnya surat ini, saya ingin berterima kasih untuk segala ilmu yang Ibu ajarkan dan pengalaman yang Ibu bagikan. Ibu memang guru yang sangat menakjubkan. Ibu tidak spesialuntuk mengajarkan kita wacana bahan pelajaran sekolah tetapi juga wacana kehidupan dengan segala kebaikan didalamnya. Terima kasih sudah membiarkan ku menjadi anakdidik Ibu. Terima kasih banyak.
Saya juga ingin meminta maaf untuk segala kesalahan yang saya lakukan di tahun ini. Saya harap Ibu sanggup memaafkan tiruana kelakuan kurang terpelajar yang saya lakukan kepada Ibu. Maafin ya!
Kumohon, tidakboleh pernah merasa lelah untuk menuntun kami untuk mewujudkan impian-impian kami. Juga, tidakboleh pernah merasa bosan untuk mengajarkan kami pengetahuan yang sanggup mengatarkan kita lebih bersahabat ke impian-impian kita. Ibu ialah guru terbaik yang pernah saya miliki.
Murid Ibu,
Diah Sari Puspita

BACA JUGA:

Demikian dua pola Surat Pribadi Bahasa Inggris untuk Guru, semoga sanggup memdiberi pola bagi pembaca sekalian wacana bagaimana menulis surat izin atau ucapan terima kasih untuk guru. Apabila ada suatu kesalahan baik berupa penulisan maupun isi klarifikasi dari artikel ini, mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa share (bagikan) ke kawan-kawan lainnya juga ya. Terima kasih...
LihatTutupKomentar