Contoh Recount Text : My Propose Day

misal Teks Recount Text : My Propose Day - Apakan pengunjung pernah melamar seseorang? Kalau untuk penulis sih belum pernah. Melamar seseorang berkomitmen hidup bersama hingga mati pastinya mempunyai sensasi tersendiri, baik bagi yang melamar atau yang dilamar. 

Di bawah ini, Belajar Bahasa Inggris mencoba untuk menghadirkan sebuah misal Recount Text yang berkaitan dengan My Propose Day atau lamaran beserta terjemahannya juga. Semoga artikel pola recount text ini sanggup menambah pemahaman pembaca terkena recount text seutuhnya. Check this out!!!
My Propose Day

I woke up at about five o'clock yesterday. It wasn't a regular day, because I was about to propose a girl. After praying and taking a bath, I had my early breakfast. At about nine o'clock I was in my office but my soul wasn't there. I was thinking about the lines that I had to say to her. At one o'clock, I had my lunch but I wasn't enjoying it either. So, I practiced the lines to almost all girls I met at my lunch. Yes, I was a little bit crazy. Finally, it was three o'clock. I remembered all my lines. I wrapped my works and got ready to pick her up and of course proposed her.

I met her at four o'clock, took a little walk and went to a movie. At seven, we had a romantic dinner. I thought it was the perfect time to ask her to be my wife. Then I said the lines that I practiced the whole afternoon. She smiled. I reached my pocket to get a ring and put it around her finger. Then she said "Yes." After driven her home I went back to my house.

 Apakan pengunjung pernah melamar seseorang misal Recount Text : My Propose Day

Terjamahan

Hari Melamar Ku

Aku bangkit pulas sekitar 05:00 kemarin. Itu bukan hari biasa, alasannya yaitu saya akan melamar seorang gadis. Sesudah solat dan mandi, saya sarapan pagi. Pada sekitar 09:00 saya berada di kantor tapi jiwa saya tidak ada disana. Aku terus memikirkan wacana perkataan yang harus saya katakan padanya. Pada 01:00, saya makan siang tapi saya tidak menikmati juga. Jadi, saya latihan perkatataan itu ke hampir tiruana gadis yang saya temui ketika makan siang. Ya, saya sedikit gila. Akhirnya, sempurna jam 03:00. Aku ingat tiruana apa yang saya ingin katakan. Aku membungkus karya saya dan berkemas-kemas untuk menjemputnya dan tentu saja melamarnya.

Aku bertemu dengannya pada pukul empat, berjalan-jalan sedikit dan pergi ke bioskop. Pada jam tujuh, kami makan malam dengan romantis. Saya pikir itu yaitu waktu yang sempurna untuk meminta ia untuk menjadi istriku. Lalu saya mengucapkan perkataan yang saya latih sepanjang sore. Dia tersenyum. Aku meraih saku saya untuk mengambil cincin dan meletakkannya di jarinya. Lalu ia berkata "Ya." Sesudah mengantarnya pulang ke rumahnya saya kembali ke rumah aku.

Untuk melihat klarifikasi lengkap terkena Recount Text, lihat di sini.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel di atas wacana misal Recount Text : My Propose Day. Jika terdapat kesalahan baik dari segi penulisan maupun pembahasan, mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun dari pembaca sekalian untuk kemajuan bersama. ^^
LihatTutupKomentar