Contoh Recount Text : Meeting A Star

misal Recount Text  : Meeting A Star - Bertemu bintang idola? Apa yang akan anda lakukan? Memeluknya, minta tanda tangan, teriak, histeris, menangis. Tapi yang niscaya anda senang jikalau bertemu dengan bintang idola anda.

Nah berkatikan dengan hal di atas, pada peluang kali ini Belajar Bahasa Inggris mencoba menghadirkan sebuah misal Recount Text berjudul Meeting A Star beserta terjemahannya. Semoga pola recount text di bawah ini dapat menambah pemahaman pembaca ihwal apa itu recount text. Check this out!!! 

Meeting a star

On Saturday morning at 9:30, I was walking down Sunda Street, looking for a record store. A man stopped me and asked me the way to the Hyatt Hotel. I wasn't sure exactly where it was, but I walked with him to the end of Sunda Street. He was very friendly, and his face looked so familiar. Then I remembered where the Hyatt was and told him how to get there. He thanked me and tried to give me something. I thought it was money. I said 'no' at first, but he really wanted me to have it, so I took it.

I found the record store and listened to a few records. D' Masive had a new record that was number two in the top twenty. I decided to buy it. I looked in my bag for my wallet and found a piece of paper the man gave me. It was a photo. I was so surprised! He was a singer in D' Masive!

 Tapi yang niscaya anda senang jikalau bertemu dengan bintang idola anda misal Recount Text  : Meeting A Star
Terjemahan

Bertemu Bintang Idola

Pada Sabtu pagi pukul 9.30, saya sedang berjalan menyusuri Sunda Street, mencari toko kaset. Seorang laki-laki memberhentikan saya dan bertanya arah jalan ke Hyatt Hotel. Saya tidak yakin persis di mana itu, tapi saya berjalan bersamanya hingga ujung Sunda Street. Dia sangat ramah, dan wajahnya tampak begitu akrab. Lalu saya ingat di mana jalan Hyatt itu dan menyampaikan kepadanya bagaimana menuju ke sana. Dia mengucapkan terima kasih dan mencoba untuk mempersembahkan sesuatu. Saya pikir itu uang. Aku berkata 'tidak' pada awalnya, tapi ia benar-benar ingin saya memilikinya, jadi saya mengambil itu.

Saya menemukan toko kaset dan mendengarkan beberapa kaset. D'Masive mempunyai album gres yang bertengger di nomor 2 dari 20 album terbaik. Aku memutuskan untuk membelinya. Aku melihat ke dalam tas saya untuk mengambil dompet saya dan menemukan secarik kertas yang laki-laki itu diberikan ke aku. Itu yakni sebuah foto. Aku sangat terkejut! Dia yakni seorang penyanyi di D'Masive!

Untuk melihat klarifikasi lengkap terkena Recount Text, lihat di sini.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel tersebut di atas ihwal misal Recount Text : Meeting A Star. Semoga dapat bermanfaa bagi pembaca sekalian. Dan jikalau ada dari pembaca yang menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun penjelasan, mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun. ^^
LihatTutupKomentar