Pidato Bahasa Inggris : Hari Ibu (Mother's Day) + Terjemahan

Pidato Bahasa Inggris Ibu, sesosok perempuan penuh jasa, kasih dan akung. Pokoknya ibu yaitu segalanya deh sob. Setuju tidak? Ibu yaitu sosok vital dalam kehidupan kita. Beliaulah yang melahirkan, membesarkan, mejaga, dan merawat kita. Ibu bagi kita ialah sosok yang sangat kuat dalam kehidupan kita. Segala hal yang kita capai kini tiruananya berkat satu orang, ibu. Ibu, I love you.

Belajar Bahasa Inggris pada peluang kali ini akan mempersembahkan sebuah pola Pidato Bahasa Inggris yang bertemakan 'Hari Ibu' disertai juga dengan terjemahannya. Pidato yang berjudul "Mother's Day" ini sengaja penulis tulis ditujukan untuk seluruh Ibu yang ada di dunia. Semoga bermanfaa. Terima kasih. Check this out!!!


Pidato Bahasa Inggris : Hari Ibu (Mother's Day)

Assalamualaikum, wr. wb.

The honorable ones the principle of Sekolah Menengan Atas Negeri 01 Tanjung, all teachers and administration staff of Sekolah Menengan Atas Negeri 01 Tanjung and all my friends from grade X till Xii.

Before I begin to give a speech, I would like to invite you to thank to Allah the Almighty, Who has given us Mercy and Blessing, so we can meet together in this blessing place. And also I don't forget to deliver sholawat and salam to our prophet Muhammad SAW, Who has brought us from the darkness to the brightness, so we are always in the right way.


My dear friends


What was the first thing you figured out in your head when you heard a word "Mom". A best friend? A wish-adviser? A good teacher? Or a real hero? Whatever it is, one thing is clear she is EVERYTHING.


It is hard to find a word to describe a person who always encourages us to be the real us; a person who shows the right path when we lost; a person who always listen well to every single problems we have and the person who never stop to support us. Yeah, Mom is indeed EVERYTHING.


'Mom is EVERYTHING' may be the only explanation that can explain all good things she has done to us. Just remember for a second how much tears she has dropped to make us grow healthy, and live happily. Just remember for a moment how many sacrifices she has done to see us succeed and independent.


She gives us love that none else can give. She gives us happiness that nothing else can give. She gives us valuable lessons of live that no teachers can give. She gives us everything because she thinks we are EVERYTHING to her.


My friends


In this fine moment of Mother's Day, let's make it as a day to remind everything she has done to us, her sons. Let's make this day as the starting point to give loves like she has given, to give happiness like she has given. Because she is everything. She deserves all good things in this world. Let's repay all her kindness with  always be good sons, be a pride of her and be her jagoan in her old days.


Not much words that I give in this opportunity, because I think this speech is not aimed to reply all affection, sacrifice, love, laugh and tears of Mom that she gives. But I hope after hearing this speech, let's reply her affection, sacrifice, love, laugh and tears of our Mom with grant all her hopes. Thank you. 


Wasalamualaikum wr. wb.

 Ibu yaitu sosok vital dalam kehidupan kita Pidato Bahasa Inggris : Hari Ibu (Mother's Day) + Terjemahan

Terjemahan Pidato Bahasa Inggris : Mother's Day

Assalamualaikum, wr. wb.

Yang terhormat kepala sekolah Sekolah Menengan Atas Negeri 01 Tanjung, tiruana guru dan staf manajemen Sekolah Menengan Atas Negeri 01 Tanjung dan tiruana kawan-kawan ku dari kelas X hingga XII.

Sebelum saya memberikan sebuah pidato, saya ingin mengajak anda sekalian untuk bersyukur kehadiarat Allah yang maha kuasa, yang sudah memdiberi kita rahmat dan hidayah, sehingga kita bisa bertemu bersama di kawasan yang di berkati ini. Dan juga saya tidak lupa untuk memberikan sholawat dan salam kepada nabi kita Muhammad SAW, yang sudah membawa kita dari jasus ke ke zaman terang benerang, sehingga kita selalu berada di jalan yang benar.


Teman-kawan ku


Apa hal pertama yang kalian temukan di kepala kalian dikala mendengar kata "Ibu". Seroang mitra baik? seorang pemdiberi nasihat? Seorang guru yang baik. Atau pahalwan sesungguhnya? Apa pun itu, satu hal yang terperinci dia yaitu SEGALANYA.


Sangat susah menemukan satu kata yang bisa menggambarkan orang yang selalu mendorong kita untuk menjadi diri kita sendiri; orang yang menjunjukan jalan yang benar dikala kita tersesat; orang yang selalu mendengarkan dengan baik setiap duduk kasus yang kita miliki dan orang yang tidak pernah berhenti mendukung kita. Yeah, ibu memang SEGALANYA.


'Ibu itu SEGALANYA' mungkin menjadi klarifikasi satu-satunya yang bisa menandakan tiruana hal-hal baik yang dia sudah lakukan untuk kita. Ingatlah sejenak berapa banyak air mata yang dia sudah teteskan untuk membuat kita tumbuh sehat dan hidup bahagia. Ingatlah sejenak berapa banyak pengorbanan yang dia lakukan untuk melihat kita berhasil dan mandiri.


Dia memdiberi kita cinta yang tidak ada orang yang bisa diberikan. Dia memdiberi kita kebahagiaan dimana tidak ada benda bisa diberikan. Dia mempersembahkan pelajaran yang berharga wacana hidup dimana tidak ada guru yang bisa mempersembahkan. Dia memdiberi kita segalanya sebab dia pikir kita yaitu SEGALANYA baginya.


Teman-kawan ku


Di moment yang baik ini 'Hari ibu', mari kita jadikan momen ini sebagai hari untuk mengingat segala yang dia sudah lakukan untuk kita, anaknya. Mari buat hari ini sebagai hari awal untuk memdiberi cinta menyerupai yang dia sudah diberi, memdiberi kebahagiaan yang sudah dia diberi. Karena dia yaitu segalanya. Dia pantas mendapatkan segala hal-hal baik yang ada di dunia ini. Mari kita balas tiruana kebaikannya dengan menjadi anak yang baik, menjadi kebanggaanya, dan menjadi pahlawan di hari tuanya.


Tidak banyak yang saya sampaikan pada peluang kali ini, sebab berdasarkan saya pidato ini bukanlah untuk membalas tiruana kasih akung, pengorbanan, cinta, tawa dan tangis yang ibu diberikan. Tapi saya berharap, setelah mendengar pidato ini, mari kita balas kasih akung, pengorbanan, cinta, tawa dan tangis ia dengan mengabulkan tiruana harapannya. Terima kasih.


Wasalamualaikum wr. wb.

Semoga artikel di atas wacana Pidato Bahasa Inggris wacana Ibu bisa bermanfaa bagi teman erat sekalian. Apabila dari pidato bahasa inggris tersebut di atas ada dari teman erat yang menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun tata bahasa, mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun untuk kepentingan bersama. Jangan lupa like dan share ya teman dekat. Terima kasih... ^^ English is Fun ^^
LihatTutupKomentar