Menulis Surat Cinta Bahasa Inggris

Menulis Surat Cinta (Love Letter) Bahasa Inggris - Surat cinta atau love letter yaitu beberapa jenis surat yang ditulis di atas kertas dengan tangan bukan diketik. Hal ini menegaskan bahwa penulis cukup peduli meluangkan waktunya untuk menulis surat cinta dan mempersembahkan sentuhan eksklusif pada surat tersebut. Love letter yaitu sebuah ungkapan ekspresi dari perasaan seseorang terhadap orang lain.

Tips Menulis Surat Cinta
  • Liahat gambar atau foto sesorang yang engkau cintai untuk mempersembahkan ide dalam menulis surat cinta.
  • Mainkan musik-musik romantis atau baca novel-novel romantis untuk mempersembahkan good mood dikala kita menulis surat dan juga mempersembahkan kita ide-ide ihwal hal apa yang akan dituangkan dalam surat cinta tersebut.
  • Tulislah menurut hati dan bersungguh-sungguh ihwal apa yang dituliskan.
  • Dalam pembuakaan surat, kita dapat menuliskan "Dear" bila kita masih dalam tahap relasi awal. Tapi bila kita sudah berada di tahap yang lebih dalam, kita dapat memakai "My Beloved", atau "To My One and Only" yang mungkin lebih tepat.
  • Jangan tutup surat dengan memakai istilah "Sincerely", coba gunakan "With Warmst Regards" (jika kita masih dalam tahap relasi awal), atau dapat memakai "Love", "Your Always", "Your Beloved" bila kita sudah berada di tahap yang lebih dalam.
  • Jangan dulu terburu-buru mengirimkan surat cinta, pahami dulu untuk mengusut kata-kata yang tertulis sehingga tidak ada penyesalan sesudahnya.
  • Beri wangi-wangian atau perfume di surat tersebut sebelum mengirimnya.

Menulis Surat Cinta

Dalam penulisan surat cinta, tulis lah pada pargraph pertama ihwal hal yang membuat engkau mencicipi rasa yang tidak sama terhadap "Dia". Paragraph selanjutnya meliputi ihwal hal-hal menarikdanunik ihwal "Dia", dan diberi pola untuk mendukungnya. Di paragraph epilog kisahkan pengalaman yang mengesankan bersama "Dia" dan ceritakan keinginan kita tentunya ihwal relasi kita selanjutnya.


Untuk memperjelas pemahaman ihwal bagaimana menulis surat cinta bahasa Inggris, Penulis hadirkan misal Surat Cinta Bahasa Inggris.

Lihat juga artikel lain yang berkaitan dengan Surat Bahasa Inggris.

LihatTutupKomentar