Contoh Procedure Text: Cara Mengganti Popok Celana Bayi Dan Artinya

Procedure Text ialah teks bahasa Inggris yang mengambarkan langkah-langkah membuat atau mengerjakan sesuatu secara teratur. Seperti yang sudah dijelaskan, berbagai bahan yang kita dapat gunakan sebagai teladan procedure text, menyerupai apa yang akan saya hadirkan pada teladan procedure text diberikut.

Pada peluang ini, Belajar Bahasa Inggris akan menghadirkan sebuah teladan procedure text ihwal cara mengganti popok celana bayi. WHATTTTT!!!!! FYI, penulis gres saja memiliki anak pertama, dan mengganti popok yaitu hal yang baru. Tidak ada salahnya kan kalau membuatkan pengetahui walaupun cuma ihwal cara mengganti popok bayi :). Semoga bermanfat. Check this out!!!

 ialah teks bahasa Inggris yang mengambarkan langkah misal Procedure Text: Teknik Merubah Popok Celana Bayi dan Artinya
misal Procedure Text: Teknik Merubah Popok Celana Bayi + Terjemahan

How to Change Baby Pants Diapers

Diapers changing might seem complicated at first especillay for those new parents. But with a little practice and a lot of practice, you will find it easy. Here some steps that you need to know to change your baby pants diapers.

You need:
  1. Clean pants diapers
  2. A container of warm water
  3. Cotton balls

Steps:
  1. Remove gently the dirty diappers.
  2. Gently wipe your baby genitals clean from the front to the back by using cotton balls with warm water. Don't forget to wipe the creases in the thighs and buttocks too.
  3. Open up new clean diapers.
  4. Put your hands through the bottom of the pants diaper and gently ease your baby's legs into the openings.
  5. Make sure you know which one is the front and the back of the diapers.
  6. Lift the waistline of the pants diaper above your baby's navel.
  7. Check the fit around the elastic waistband and ensure that the gathers around the thighs are not folded inwards.

Arti/Terjemahan:

Teknik Merubah Celana Popok Bayi

Merubah popok mungkin terlihat susah pada awalanya terutama bagi mereka orang renta baru. Tetapi dengan sedikit kesabaran dan banyak tes, engkau akan menemukan bahwa mengganti popok itu gampang. Berikut yaitu langkah-langkah yang engkau perlu tahu untuk mengganti popok celana bayi engkau.

Kamu membutuhkan:
  1. Popok celana membersihkan
  2. Air hangat
  3. Bola-bola kapas

Langkah-langkah:
  1. Lepaskan popok yang sudah kotor dengan lembut.
  2. melaluiataubersamaini lembut, usap dengan membersihkan alat kelabuin bayi engkau dari belakang ke depan dengan memakai bola-bola kapas dan air hangat. Jangan lupa membersihkankan lipatan-lipatan di pecahan paha dan pantat juga.
  3. Buka celana popok baru.
  4. Masukan tangan engkau kedalam melalu pecahan bawah celana popok dan dengan lembut masukan kaki bayi kedalam bukaan popok.
  5. Pastikan engkau tahu mana yang pecahan depan dan mana yang pecahan belakang.
  6. Angkat garis pinggang popok celana popok di atas pusar.
  7. Periksa kepasan popok celan disekitar karet tali pinggang dan pastikan lipatan disekitar paha tidak ada yang terlipat ke dalam.

BACA JUGA:
1. Pengertian & Generic Structure Procedure Text
2. 5 misal Singkat Procedure Text
3. 5 misal Procedure Text How to Make
4. 5 misal Procedure Text How to Use

Demikain misal Singkat Procedure Text ihwal cara mengganti popok celana pada bayi, biar dapat berkhasiat dan bermanfaa bagi kawan-kawan sekalian. Apabila ada suatu kesalahan baik dari segi bahasa, isi, maupun terjemahan; mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa share (bagikan) ke kawan-kawan lainnya juga ya. Terima kasih...
LihatTutupKomentar