Cerpen Bahasa Inggris: With You, Love

Cerpen Bahasa Inggris Berikut kami hadirkan satu cerpen (cerita pendek) bahasa Inggris bertemakan cinta dengan judul 'With You, Love' beserta terjemahan atau artinya. Jadikan cerpen bahasa Inggris di bawah ini sebagai media mencar ilmu bahasa Inggris yang sangat bahagia. Semoga bermanfaa. Check this out!!!

With You, Love

I am Lia, I am the eldest of two siblings, I live in a well-to-do family and live in abundant affection.

Today, My first day in high school, happy to have new friends and new environment.

"Hi my name is Sari, what's your name?" Asked a sweet girl with a dimple in her left cheek.
"I am Andrea Harlia Wisagrata, Just call me Lia" I smile.
"Which class do you go?" He asked again.
"X IPA 3, how about you?" I asked.
"Same, me too," she said excitedly.
"Yeah, awesome" I smiling. "Let's go to the class togather," I invite her. 
"Okay" Sari replied with a smile and followed me.

2 weeks later

Today my classroom is really messed up, almost all my classmates are so annoying, I really hate it.

"I'm home, Mah" I said then headed to the room.
"You've already home, Dek?" My brother asked,
"Yes Bang. Do you know Bang? Today class is very crowded from the beginning till the end." told me to my beloved brother whose name is Gama Abraham Wisagrata.
"You always complaint." my brother left me.

In the middle of eating, my phone rings, there is one incoming message.

Arfan: PING !!!

I frown, arfan? He sent me a message? what's going on? I thought.

Harlia: Yes, what?
Arfan: Hai witch. Tomorrow can you lent me your chemistry homework. I can't do it.

Hah? ihhh he always rely on me in everything, he's one of the annoying students.

Harlia: I can not !! You should do it yourself
Arfan: I have other important business, okay. Just give me your hamework!
Harlia: Whatever!!!

 bahasa Inggris bertemakan cinta dengan judul  Cerpen Bahasa Inggris: With You, Love
Cerpen Bahasa Inggris: With You, Love | www.belajarbahasainggris.us


And our chat ended, o yes his name is Arfan Haiqal he's a cool guy who has lots of girl fans in school but I really hate him.

1 Year passed, I'm almost in second grade, and you know Arfan right?, he still the same always. He relied on me almost in everything, even when it comes to a test. But he's a funny person and I think I like him, or love him. I don't know.

Today is the day of performing arts, where students gather.
"Lia, do you see Arfan?" Asked Danu,
"No," I replied.

Suddenly…

"melaluiataubersamainimu bagai terbang melayang
Kita berdua slalu bersama
Bagai di nirwana dan tak kan terpisahkan
melaluiataubersamainimu hidup ini sempurna
Tak ingin lagi meraih cita
Cukup denganmu cinta.."

I turned around and saw who was singing my kesukaane song, and he was ARFAN !!

He came and knelt down in front of me. "Lia, I've long liked you, even from the beginning, and I often borrow your book, I like your writing, until I know your kesukaane song" he said while holding my hand.

Oh God, my heart almost jumps out of my chest, and my tears are almost dripping.

"Lia, do you want to be my girlfriend?" He asked.
"Accept.. accept" the other students cheered.
"Yes Fan I want" and hup he hugged me tightly.
"I love you" he said.
"Me too Fan," I said while hug him.

The End

Terjemahan:

melaluiataubersamaini Mu, Cinta

Saya Lia, saya ialah anak tertua dari dua bersaudara, saya tinggal di keluarga sederhana dan hidup dalam kasih akung yang melimpah.

Hari ini, hari pertamaku di SMA, senang punya mitra gres dan lingkungan baru.

"Hai nama saya Sari, siapa namamu?" Tanya gadis bagus dengan lesung pipi di pipi kirinya.
"Saya Andrea Harlia Wisagrata, panggil saja saya Lia" saya tersenyum.
"Kelas mana engkau pergi?" Dia bertanya lagi.
"X IPA 3, Kalau engkau?" Saya bertanya.
"Sama juga, saya juga," katanya penuh semangat.
"Yeah, hebat" saya tersenyum. "Ayo pergi ke kelas bersama," saya mengundangnya.
"Baiklah," tanggapan Sari sambil tersenyum dan mengikutiku.

2 ahad kemudian

Hari ini kelas saya benar-benar kacau, hampir tiruana mitra sekelas saya sangat menyebalkan, saya sangat membencinya.

"Saya pulang, Mah" kataku kemudian menuju ke kamar.
"Kamu sudah hingga di rumah, Dek?" Adikku bertanya,
"Ya Bang, tau tidak Bang? Kelas hari ini sangat mencakupk dari awal hingga akhir."  kataku kepada abang saya tercinta yang berjulukan Gama Abraham Wisagrata.
"Kamu selalu mengeluh." Kakakku pergi.

Di tengah makan, telepon saya berdering, ada satu pesan masuk.

Arfan: PING !!!

Aku cemberut, arfan? Dia mengirimi saya sebuah pesan? apa yang sedang terjadi? Saya pikir.

Harlia: ya, apa?
Arfan: Hai penyihir. Besok, engkau dapat pinjamkan saya PR  kimia engkau. Saya tidak dapat mengerjakannya.

Hah? ihhh beliau selalu mengandalkan saya dalam segala hal, beliau salah satu anakdidik yang menyebalkan.

Harlia: Aku tidak bisa!! Kamu harus melakukannya sendiri
Arfan: Saya punya bisnis penting lainnya, oke. Berikan saja PR engkau!
Harlia: Terserah!!!

Dan dialog kami berakhir, o ya namanya Arfan Haiqal beliau orang keren yang punya banyak penggemar cewek di sekolah tapi saya sangat membencinya.

1 Tahun silam, saya hampir kelas dua, dan engkau kenal Arfan kan?, beliau tetap sama. Dia selalu mengandalkan saya hampir dalam segala hal, bahkan dikala sedang ujian. Tapi beliau orang yang lucu dan kupikir saya suka dia, atau mencintainya. Mungkin? Saya tidak tahu?

Hari ini ialah hari pertunjukan seni, dimana para siswa berkumpul.
"Lia, apakah engkau melihat Arfan?" Tanya Danu,
"Tidak," jawabanku.

Mendadak…

"melaluiataubersamainimu bagai terbang melayang
Kita berdua slalu bersama
Bagai di nirwana dan tak kan terpisahkan
melaluiataubersamainimu hidup ini sempurna
Tak ingin lagi meraih cita cita
Cukup denganmu cinta .. "

Aku berbalik dan melihat siapa yang menyanyikan lagu kesukaanku, dan beliau ialah ARFAN !!

Dia hadir dan berlutut di depanku. "Lia, saya sudah usang menyukaimu, bahkan dari awal, dan saya sering meminjam bukumu, saya suka tulisanmu, hingga saya tahu lagu kesukaanmu" katanya sambil memegang tanganku.

Ya Tuhan, hatiku hampir melompat keluar dari dadaku, dan air mataku hampir menetes.

"Lia, apakah engkau ingin jadi pacarku?" Dia bertanya.
"Terima .. terima" siswa yang lain bersorak.
"Ya Fan, saya mau" dan beliau memelukku dengan erat.
"Aku mencintaimu" katanya.
"Aku juga Fan," kataku sambil memeluknya.

Tamat

Itulah Cerpen Bahasa Inggris berjudul 'With You, Love' beserta artinya, agar dapat menjadi media mencar ilmu bahasa Inggris yang sangat bahagia. Apabila ada suatu kesalahan berupa penulisan maupun terjemahan, mohon Koreksi dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama. Terima kasih...
LihatTutupKomentar