Cerita Fabel Bahasa Inggris: Burung Gagak Dan Kendi Air + Terjemahan

Fabel Bahasa Inggris – Ada banyak cara untuk berguru bahasa Inggris, salah satunya ialah membaca cerita. Cerita yang simple, penuh makna, dan kaya akan kosakata dan ungkapan dalam bahasa Inggris akan menjai media berguru bahasa Inggris yang tepat. Nah, pada peluang kali ini Belajar Bahasa Inggris akan menghadirkan sebuah dongeng fable bahasa Inggris tentang “The Crow and the Pitcher” atau Gagak dan Kendi Air beserta terjemahan atau artinya untuk teman akrab sekalian sebagai media berguru bahasa Inggris. Semoga bermanfaa. Check this out!!!

 Ada banyak cara untuk berguru bahasa Inggris Cerita Fabel Bahasa Inggris: Burung Gagak dan Kendi Air + Terjemahan
Cerita Fabel Bahasa Inggris: Burung Gagak dan Kendi Air + Terjemahan | www.belajarbahasainggris.us

The Crow and the Pitcher

It was a sweltering hot summer day. A crow, parched with thirst, came upon a pitcher of water. But the pitcher was only half full. The crow leguad and stretched and thrust out his beak as far as he could. No matter how hard he tried, he could not reach the water.

All of sudden, the crow had an idea. He picked up a pebble in his beak and dropped it into the water. The water level in the pitcher rose just a tiny bit. So he dropped in another pebble, then another, then one more. The crow continued doing this for a long time. Finally, the water in the pitcher has risen high enough. The crow poked in his beak and drank to his heart's content!

Moral of the story: Little by little does the trick!

BACA JUGA: 15 Cerita Fabel Bahasa Inggris dan Arti

Terjemahan/Arti:

Gagak dan Kendi Air

Pada suatu hari di animo gerah yang terik. Seujung burung gagak, dengan sangat haus—kering kerontang, datang di sebuah kendi air. Tapi air di kendi itu spesialuntuk setengah penuh. Gagak itu membungkuk, meregangkan dan mengulurkan paruhnya sejauh yang ia bisa. Tidak peduli seberapa keras ia mencoba, ia tidak sanggup mencapai air dalam kendi air tersebut. 

Tiba-tiba, burung gagak punya ide. Dia mengambil watu kerikil di paruhnya dan menjatuhkannya ke dalam air. Ketinggian air di kendi pun naik walaupun spesialuntuk sedikit. Kaprikornus ia menjatuhkan watu kerikil lain, kemudian yang lain, kemudian satu lagi. Gagak terus melaksanakan hal tersebut untuk waktu yang lama. Akhirnya, permukaan air di kendi tersebut pun meningkat cukup tinggi. Burung gagak itu pun pribadi menjulurkan paruhnya dan minum air sepuas-puasnya! 

Moral cerita: Sedikit demi sedikit, usang lama menjadi bukit! 

Semoga dongeng fabel bahasa Inggris di atas tentang Burung Gagak dan Kendi Air sanggup bermanfaa, mempunyai kegunaan dan tentunya menghibur teman akrab sekalian. melaluiataubersamaini membaca dongeng bahasa Inggris beserta terjemahannya membuat teman akrab akan lebih cepat menyerap kosakata gres dalam bahasa Inggris. Jika terdapat kesalahan baik berupa penulisan, isi, maupun terjemahan, mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa like dan share juga ya kekawan-kawan yang lainnya ya. Terima kasih.. ^^English is Fun^^
LihatTutupKomentar