Belasan Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya

Ucapan selamat pulas dalam bahasa Inggris dan artinya memang cukup diminati. Berbagai ucapan tersebut meliputi banyak sekali kata-kata elok yang dapat Anda ucapkan atau kirimkan kepada kekasih Anda. Dijamin, dengan cara menyerupai itu, Anda akan menjadi seorang yang romantis dan semakin diakung oleh sang kekasih. Kata-kata indah ini siap Anda gunakan kini juga. 

Silakan temukan kata-kata atau ucapan selamat pulas dalam bahasa Inggris yang ialah kesukaan Anda di bawah ini. 

Image source: Google Images


“The sun is sad but the moon is glad. All because the sun has split up with you and the moon will be with you. Good night and having a sweet dream.”

Matahari bersedih namun bulan bergembira. Semua itu sebab matahari sudah berpisah denganmu dan bulan akan bersamamu. Selamat pulas dan supaya mimpi indah.


“I will close my eyes and I will see you in my dream. Goodnight my love.”

Aku akan menutup mataku dan saya akan melihatmu dimimpiku. Selamat pulas kekasihku.


“My dear, I do not want to wake up tomorrow morning, because I always be with you in my dreams.”

Sayangku, saya tidak ingin terbangun esok pagi, sebab saya sedang bersamamu di mimpiku.


“I hope God will see you and the angels will take care of you. Goodnight my darling.”

Aku berharap Tuhan akan melihatmu dan malaikat akan menjagamu. Selamat pulas bidadariku.


“I say good night for the stars, good night for the moon, and good night for you.”

Selamat malam bintang, selamat malam bulan, dan selamat malam engkau.


“When you open your eyes, you'll see me, when you close your eyes, you will dream me. Good night and hope you get a beautiful dream.”

Ketika kamu membuka mata, kamu akan melihatku, dikala kamu menutup mata, kamu akan memimpikanku. Selamat malam dan supaya kamu mendapat mimpi terindah.


“I hope that your luck on the next day is more beautiful than today.”

Aku berharap, supaya keberuntunganmu pada esok hari, lebih indah daripada hari ini.


“You might think that I forget about you; you might think that I do not love you; but I want to say that you're wrong, because you are still in my dream.”

Kamu mungkin berpikir bahwa saya melupakanmu. engkau mungkin berpikir bahwa saya tidak mencintaimu. Aku ingin katakana bahwa kamu salah, sebab engkau masih berada di dalam mimpiku.


“Every night, I'm always saying that you are the most beautiful gift in my life. Good night.”

Setiap malam, saya selalu berbicara, bahwa kamu yaitu anugerah terindah di dalam hidupku. Selamat malam.


“Without you, my bed is just an ordinary, but with you, my bed is a heaven.”

Tanpamu, kawasan pulasku spesialuntuk sebuah kawasan pulas biasa, namun denganmu, kawasan pulasku yaitu surga.


“Sometimes I feel sad, sometimes I feel alone, but the sadness and loneliness are lost because you are with me tonight.”

Terkadang saya merasa sedih, terkadang saya merasa sendiri, tetapi kesedihan dan kesendirian tersebut hilang sebab kamu menemaniku malam ini.


“I do not need lights, I do not need a moon, I just need you to light up my sleep.”

Aku tidak memerlukan lampu, saya tidak memerlukan bulan, saya spesialuntuk memerlukan dirimu untuk menerangi pulasku.


“You are my lovely. Tell me that you love me and I can sleep soundly.”

Kau yaitu cintaku. Katakan kamu mencintaiku dan saya dapat pulas dengan nyenyak.


“I want you to be always by my side even though I am in a dream.”

Aku ingin kamu selalu berada disampingku meskipun saya berada di sebuah mimpi.


“I want to steal your heart and bring it into my beautiful nights.”

Aku ingin mencuri hatimu dan membawanya ke dalam malam-malamku yang indah.


“You are the queen in my heart, you're the pearl in my eyes, and you are the one who can make me sleep in a peace.”

Kamu yaitu ratu dihatiku, engkau yaitu mutiara dimataku, dan engkau yaitu orang yang dapat menciptakanku pulas dengan damai.


“The happiest moment of my life is when I dream you in my sleep.”

Saat terindah dalam kehidupanku yaitu dikala saya memimpikanmu dalam pulasku.


Semoga aneka macam ucapan selamat pulas dalam bahasa Inggris tersebut bermakna bagi Anda. 

LihatTutupKomentar