About Us

Pintar Bahasa Inggris adalah blog yang gres lahir pada tanggal 12 Maret 2012. Medaia Belajar Bahasa Inggris (www.belajarbahasainggris.us) ialah langkah evolusi dari blogspot ke sebuah web domain yang gres yaitu ".us".

Doleoe,,,,, Web ini berjulukan Englishigh yang lahir kurang lebih setengah tahun yang lalu. Pada awalnya Englishigh ialah blog yang dipakai oleh penulis untuk menyimpan artikel-artikel tentang bahasa Inggris, khususnya grammar. Tapi pada perkembangannya, penulis mencicipi sesuatu yang tidak sama ketikan penulis merasa bahagia dan besar hati dikala artikel-artikelnya dapat di baca oleh orang lain, dan hasilnya Blogging menjadi sebuah hobby baru  bagi penulis.

Selama Blogging, penulis banyak dimenolong oleh ke dua pamannya, yaitu Irawan Gunawan dan Ali Amrullah. Beliau-beliau juga ialah seorang Blogger yang tentunya dengan blog yang sudah besar dan tenar menyerupai www.Lokerseni.web.id dan www.Englishindo.com. Dan dari merekalah penulis terinspirasi. Thank you my uncles.

Tak banyak yang penulis tulis tentang Pintar Bahasa Inggris, yang pastinya Pintar Bahasa Inggris ialah sebuah blog yang meliputi materi-materi  materi asuh dan belajar  bahasa Inggris.

Tentunya banyak belum sempurnanya atau kesalahan di dalam badan web yang penulis buat ini. Untuk itu penulis berharap ke pada pembaca yang budiman untuk Koreksi, masukan, keluahan dan pengaduan, silahkan layangkan email ke belajarbahasainggris.us@gmail.com

Terimakasih...
LihatTutupKomentar