Ginger, Software Gratis & Terbaik Untuk Cek Grammar Anda

Pernah dengan software yang sanggup melaksanakan cek terhadap grammar pada goresan pena Anda? Mungkin selama ini kita spesialuntuk mengetahui grammarly.com, namun grammarly mempunyai kelemahan fitur dikala kita menggunakannya sebagai pengguna gratisan.

Kemudian, adakah software gratis yang mempunyai fitur lengkap terhadap koreksi grammar bahasa Inggris pada goresan pena kita? Tentu saja ada. Anda mempunyai ginger, sebuah software yang sanggup diunduh gratis serta pribadi bekerja pada dokumen Microsoft word milik Anda.


Ketika Ginger dijalankan, secara pribadi ia akan menemukan kesalahan-kesalahan penulisan pada artikel anda dan mempersembahkan pembenaran terhadap kesalahan-kesalahan tersebut. Anda cukup menekan satu tombol dan biarkan Ginger bekerja secara otomatis melaksanakan review pada tata bahasa Inggris Anda.

misal Kerja Ginger

Teknik kerjanya adalah, sehabis melaksanakan proses instalasi, kita lalu menekan tombol F2 dan Ginger akan otomatis menyorot setiap kalimat pada paragraf bahasa Inggris yang kita miliki. Kemudian, dikala ada kelasahan, maka otomatis akan diperbaiki dan kita spesialuntuk perlu menekan tombol approve untuk menyetujui pembenaran tersebut. 

Kelemahan software ini ialah proses instalasinya yang cukup usang sehingga Anda harus sabar menunggu. Silakan salin link ini > http://www.gingersoftware.com/grammarcheck pada tab browser Anda dan unduh Ginger secara gratis. 

LihatTutupKomentar