Artikel Bahasa Inggris Wacana Fashion Beserta Terjemahannya

Di bawah ini, ada sebuah artikel bahasa Inggris wacana fashion lengkap dengan terjemahannya. Silakan dibaca dan biar sanggup Anda manfaatkan dengan baik. 

Tips to Choose the Woman's Handbag


In choosing a women bag, there must not be always easy. Women have their own consideration and it can be shape, color, price, and even shop or the place that they can buy. Below are some tips that I choose as the reference which might help those who feel confuse to choose a handbag.

Shape. Watch your need to pick the right handbag. It does not much different as you do when you choose sweater in a cold weather rather than choose pajamas. So, when you emphasize the handbag for going to work, don’t choose the bag that equal to wedding party handbag.

Color. Every handbag usually has more than more color. Women look more interesting about the black handbag because it seems to be more glamorous and luxurious. The black color makes the user become easy in combining with their dress. But it cannot close the possibility that the other colors will make the beauty and the luxurious of the handbag also emitted.

Price. The bag with a high price is usually has the higher quality. But, that perception will not always be right. You need to analyze the bag well and do not hang the quality just based on the price. There must be many high quality handbags which come with a low price.

Shop. Nowadays, online shop has got a higher popularity rather than offline shop. It able to understand because picking a handbag in online shop is always be easier than offline shop. But you need to ensure the quality when go shopping there. Every of us know that the product in online shop will only be seen from its color and its shape. While, we cannot touch it so the quality of its material still be mysterious. So, be careful.

Hopefully, all those tips are able to help you in picking the right handbag.

Image source : Google Images

Terjemahan:

Tips Memilih Tas Wanita


Dalam menentukan tas wanita, tidak selalu gampang. Wanita mempunyai pertimbangan mereka sendiri dan itu mencakup beberapa aspek bentuk, warna, harga, dan bahkan toko atau daerah yang mereka membeli tas. Berikut ialah beberapa tips yang saya pilih sebagai tumpuan untuk memmenolong perempuan yang merasa galau untuk menentukan tas.

Bentuk. Perhatikan kebutuhan Anda untuk menentukan tas yang tepat. Ini tidak jauh tidak sama ibarat yang Anda lakukan dikala Anda menentukan sweater dalam cuaca hambar daripada menentukan piyama. Jadi, dikala Anda menekankan tas untuk pergi bekerja, tidakboleh menentukan tas yang sama untuk pesta pernikahan.

Warna. Setiap tas biasanya mempunyai lebih dari satu warna. Wanita terlihat lebih menarikdanunik memakai tas hitam sebab tampak menjadi lebih glamor dan mewah. Warna hitam membuat pengguna menjadi simpel dalam menggabungkan dengan apapun gaun mereka. Tapi itu tidak sanggup menutup kemungkinan bahwa warna lain akan membuat keindahan dan glamor juga terpancar dari tas tangan.

Harga. Tas dengan harga yang tinggi biasanya mempunyai kualitas yang lebih baik. Tapi, persepsi itu tidak selalu benar. Anda perlu menganalisis tas dengan baik dan tidak menggantungkan kualitas spesialuntuk didasarkan pada harga. Ada banyak tas berkarakter tinggi yang hadir dengan harga rendah.

Toko. Saat ini, toko online sudah menerima popularitas yang lebih tinggi daripada toko offline. Hal ini sanggup dipahami sebab menentukan tas di toko online selalu lebih simpel daripada toko offline. Tapi Anda perlu untuk memastikan kualitas dikala berbelanja di sana. Setiap dari kita tahu bahwa produk di toko online spesialuntuk akan dilihat dari warna dan bentuknya. Sementara, kita tidak sanggup menyentuhnya sehingga kualitas bahannya masih misterius. Jadi, berhati-hatilah.

cepatdangampang-gampangan, tiruana tips yang sanggup memmenolong Anda dalam menentukan tas yang tepat.

LihatTutupKomentar