Kuliah Di Inggris Lewat Beasiswa Master Dari University Of Warwick

Apakah anda ingin melanjutkan S2 ke Inggris? University of Warwick yang ada di UK (United Kingdom) mempersembahkan anda peluang untuk mendapat kegiatan beasiswa master of science (MSc). Kesempatan ini terbuka bukan spesialuntuk untuk mahasiswa dari Inggris, namun juga mahasiswa Internasioal.

Di tahun ini, ada peluang sebanyak 50 beasiswa dengan gelar S2. Beasiswa ini didiberikan menurut cakupan prestasi akademik serta essay singkat yang anda tulis dengan terbaik 400 kata. Apa saja yang ditawarkan oleh University of Warwick ini? Anda akan mendapat pemotongan beasiswa dengan tingkatan pemotongan 20 persen (£ 4.000), 35 persen (£ 7.000), dan 50 persen (£ 10.140). Ada 20 akseptor beasiswa yang mendapat cuilan 20 persen, lalu 15 akseptor dengan cuilan 35 persen, serta 15 akseptor dengan cuilan 50 persen.

Image source: liuxueshenggongyu.com

Syarat penerimaan beasiswa:


  1. Pelamar beasiswa harus diterima masuk atau mendapat tawaran studi di perkuliahan MSc University of Warwick. Dimulai pada September 2014.
  2. Beasiswa ini spesialuntuk didiberikan kepada mahasiswa untuk studi penuh waktu di kegiatan MSc.
  3. Pelamar beasiswa memiliki catatan akademik yang sangat anggun (cumlaude).
  4. Semua aplikasi yang dibutuhkan harus diajukan dengan cara online memakai aplikasi formulir beasiswa.
  5. Beasiswa tidak menyediakan biaya hidup serta fasilitas lalu spesialuntuk diperuntukkan sebagai biaya pendidikan serta tidak dibayarkan tunai.
  6. Tidak sanggup ditangguhkan untuk tahun sesudahnya.
  7. University of Warwick akan mempersembahkan beasiswa terhadap tiruana kegiatan MSc.


Pendaftaran beasiswa:


Ajukan secara online dan daftarkan diri anda terlebih lampau disini. Sesudah anda mendapat tawaran untuk masuk ke universitas, maka Anda harus mengajukan seruan beasiswa disini.

Batas terakhir pengajuan beasiswa yaitu tanggal 20 mei 2014 lalu pemenang akan didiberitahu pada pecan kedua bulan juni di tahun 2014. 

Sumber informasi: www.beasiswapascasarjana.com

LihatTutupKomentar