Ini Ia Kesempatan Besar Untuk Melanjutkan Sekolah Di Korea!

Hai mahasiswa Indonesia, kalian mendapat peluang sebanyak 20 dingklik untuk memperebutkan beasiswa ke Korea ini. Peluang beasiswa mencakup kegiatan master dan doctor. Beasiswa dari pemerintah Korea ini mempersembahkan Anda durasi dua tahun untuk kegiatan master. Sementara itu ada waktu tiga tahun untuk kegiatan doktor. Menariknya, ada aksesori satu tahun di setiap kegiatan yang dipakai untuk Anda kursus bahasa Korea.

Fasilitas Beasiswa


Jika Anda terpilih untuk mendapat beasiswa ke negeri ginseng ini, maka terdapat tuntidakboleh perbulan dengan bemasukan 900.000 won atau kurang lebih 10 jura rupiah. Ditambah pula dengan tuntidakboleh riset sebesar 210.000 won untuk ilmu sosial serta humaniora, lalu 240.000 won untuk ilmu alam serta mekanik. Tuntidakboleh riset akan didiberikan setiap semester serta perlu Anda ketahui bahwa tuntidakboleh juga mencakup tiket pesawat.

Tuntidakboleh selanjutnya yaitu tuntidakboleh relokasi sebesar 200.000 won dikala datang di Korea. Kemudian ada pula biaya tanggungan penuh kuliah, biaya cetak tesis atau disertasi, serta biaya kursus dengan jumlah 500.000-800.000 won.

Image source: gwangjuguide.or.kr

Lekas manfaatkan peluang ini sebab batas pengiriman aplikasi beasiswa spesialuntuk hingga 7 Maret 2014. Untuk mendapat info yang jauh lebih lengkap, silakan Anda kunjungi https://duniainformasisemasa346.blogspot.com//search?q=20-beasiswa-korea-untuk-mahasiswa.

LihatTutupKomentar