Teknik simpel mencar ilmu bahasa Inggris - Siswa sering menemukan bahan tentang pola iklan dalam bahasa Inggris. Sayangnya, tidak ada klarifikasi khusus yang lebih mendetail terkena cara membuat iklan berbahasa Inggris tersebut. Membuat iklan dalam bahasa Inggris tentu tidak terlalu susah, alasannya ialah pembuatannya tidak jauh tidak sama dengan bahasa Indonesia.
Satu hal yang niscaya ialah pola iklan dalam bahasa Inggris yang Anda buat haruslah menarikdanunik atau paling tidak memakai kata-kata dan warna yang mencolok. Kenapa harus mencolok? Tentu hal ini dilakukan semoga pembaca simpel melihat dan tertarik untuk membaca iklan Anda. konsep iklan berbahasa Inggris secara keseluruhan juga relatif sama baik itu iklan lowongan kerja, iklan produk, atau iklan suatu acara. Menurut Wikihow, ada beberapa langkah penting yang harus Anda lewati untuk membuat pola iklan dalam bahasa Inggris yang baik.
Ketahui konsumen Anda
Siapa konsumen Anda dalam iklan berbahasa Inggris tersebut? Kalau belum dewasa maka buatlah iklan yang simpel dipahami dan dengan warna-warna cerah. Anak-anak tentu saja sangat suka dengan penampilan iklan yang cerah, meriah, dan meliputi gambar-gambar kartun kesukaan mereka.
misal iklan untuk anak-anak |
Sebaliknya, kalau konsumen Anda ialah orang dewasa, maka buatlah iklan yang sederhana, simpel, namun memiliki nilai permintaan yang sangat tinggi.
Hindari kata-kata kuno
Beberapa kata kuno menyerupai “dijamin, niscaya lebih baik, atau hadiah gratis” akan membawa mindset yang yang tidak terlalu menarikdanunik pada konsumen. Anda juga tidak dimasukankan membuat iklan yang memakai klarifikasi secara terperinci dan aneka macam kalimat ilmiah dengan ukuran kecil. Semua unit iklan tersebut terlalu kuno untuk dipajang dan sama sekali tidak membuat calon pengunjung tertarik untuk melihatnya.
Sebaliknya, buat kata-kata yang terlihat tidak umum sehingga mengejutkan pengunjung dan desain dalam ukuran besar.
Talk less do more
Jangan banyak bicara namun diberikan kata-kata pendek serta membuat para pengunjung eksklusif tertarik dengan iklan Anda. Sangat disesalkan bahwa para pengiklan ketika ini masih banyak yang membuat kata-kata panjang tidak terlalu bernilai di mata pengunjung. Jika Anda ingin mempersembahkan klarifikasi kenapa konsumen harus membeli produk Anda, maka lakukan klarifikasi dengan singkat pula. Beberapa pola kata-kata dalam iklan bahasa Inggris diberikut dibutuhkan dapat memmenolong Anda.
- Talk less do more
- Get out and play
- We guide your child’s future
- Come join us
- Share the taste share the passion
- Write the future
- Get your passion here
Berikan gambar yang relevan dan menarikdanunik
Iklan dengan gambar relevan namun sangat mencolok |
Anda tentu mustahil membuat iklan bazar musik dengan gambar Spongebob Squarepants yang sedang mangkap ubur-ubur. Buatlah sebuah gambar yang terkait dekat dengan produk atau program yang Anda iklankan. Warna yang mencolok, gambar yang menarikdanunik, serta relevan membuat iklan produk atau jasa Anda sangat tepat untuk dilihat.
Juga, diberikan gambar yang membuat konsumen simpel dalam mengingatnya. Sebagai contoh, salah satu iklan KFC memakai gambar pesepak bola populer Cristiano Ronaldo. Melalui gambarnya, maka konsumen akan simpel mengingat iklan tersebut. Bayangkan apabila gambar iklan KFC diubah menjadi gambar orang tak dikenal, tentu saja konsumen simpel lupa dan tidak tertarik untuk membeli produk KFC.
Gunakan software editing yang oke
iklan dengan editing yang kreatif |
Untuk mendesain suatu pola iklan dalam bahasa Inggris yang menarikdanunik, mungkin Anda harus memakai software atau perangkat lunak. Gunakan software menyerupai Adobe Photoshop atau Corel Draw untuk mendesain tampilan iklan yang sangat mengundang untuk dilihat serta dibaca.
Itulah 5 cara membuat pola iklan dalam bahasa Inggris yang mempersembahkan nilai lebih di mata calon konsumen Anda. Selamat mencoba.