Count And Non-Count Nouns (Kata Benda Yang Dapat Dan Yang Tidak Dapat Dihitung)

kata benda yang sanggup dan yang tidak sanggup dihitung Count and Non-Count Nouns (kata benda yang sanggup dan yang tidak sanggup dihitung)
Teknik simpel mencar ilmu bahasa Inggris - Kata benda dalam bahasa Inggris dibagi ke dalam dua jenis yaitu sanggup dan tidak sanggup dihitung. Penjelasannya yaitu sebagai diberikut:

Count Nouns (bisa dihitung)


Pengertiannya terang bahwa kata benda ini sanggup kawan-kawan hitung. Biasanya, kata benda yang sanggup dihitung mencakup benda yang ada disekitar kita dan sanggup terpisah dengan baik. Sebagai referensi computer, meja, pensil, kursi, dan piring.

Beberapa count nouns dalam bahasa Inggris yaitu :

Books, pens, papers, shoes, mice, chairs, t-shirts, bottles, flowers, cameras, balloons, spoons, televisions, printers, laptops, and desks.

Ada beberapa hukum bagi Count nouns yaitu,

  1. Bisa dipakai untuk beberapa lisan jumlah yaitu, a few, few, many, some, every, each, these, dan the number of. misal : A few books, many pens, few computers, some flowers, every balloon, each camera, dan the number of spoons.
  2. Bisa dipakai untuk pertamaan atau article (a, an, the), sebagai contoh, the cup, a television, an ant, the camera, dan a balloon.
  3. Jangan menyatukan kata benda yang sanggup dihitung dengan kata much (karena ini khusus untuk Non-Count Nouns) sebagai contoh, kawan-kawan tidak sanggup sebut much pens, atau much computers.


Non-Count Nouns (kata benda yang tidak sanggup dihitung)


Ada beberapa criteria yang menyebabkan kata benda disebut sebagai Noun-Count Nouns yaitu,

  1. Kata benda tersebut cair, sebagai contoh, water, oil, milk, tea, dan wine.
  2. Kata benda tersebut solid atau menyatu, sebagai contoh, ice, paper, dan wood.
  3. kata benda tersebut abstrak, speed, peace, warmth, dan information.
  4. Kata benda tersebut ialah kejadian alam, thunder, rain, dark, night, and flood.

Aturan yang melingkupi Non-Count Nouns adalah, kawan-kawan tidak sanggup menggabungkannya dengan article (a, an, the) kecuali ‘The’ yang sanggup diterapkan untuk beberapa perkara tertentu. Selain itu, kita sanggup memakai much pada kata benda yang tidak sanggup dihitung dan tidak memakai many, sebagai contoh, much water dan bukan many water, much ice dan bukan many ice.

Kita juga sanggup mengabungkan penerapan Non-Count Nouns dengan beberapa kata diberikut antara lain, some, any, enough, this, dan that.

misal kalimat yang memakai beberapa lisan di atas adalah,

  1. We eat some rice and tea.
  2. I hope to see some sunshine tomorrow.
  3. Tat meat is good.
  4. She does not speak much English.
  5. Did you find any traffic on the road?
  6. That wine is quite old.

melaluiataubersamaini klarifikasi terkena Count and Non-Count Nouns (kata benda yang sanggup dan yang tidak sanggup dihitung) di atas, agar tingkat pengetahuan kita wacana bahasa Inggris sanggup lebih baik lagi. 
LihatTutupKomentar