Mau Perpustakaan Online Gratis? Kunjungi Situs Ini

Perpustakaan online yaitu kawasan dimana kita bisa menemukan rujukan puluhan bahkan ratusan buku, Koran, serta berlembar-lembar majalah dengan gratis. Sinergi antara dunia internet dengan dunia pendidikan memang sangat baik cukup umur ini. Perkembangan internet dan teknologi yang kian pesat, sanggup membawa rangsangan kepada dunia pendidikan untuk berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu rujukan perpustakaan online yang bisa anda jadikan pola yaitu situs Englishpage.com. Didalamnya, terdapat halaman English Reading Room dengan rujukan link >> http://www.englishpage.com/readingroom/readingroomintro.html (copy dan paste link ini di browser anda dan anda siap menjelajahinya).


Apa isi dari perpustakaan online satu ini?


Free Online Newspaper


Disini anda bisa menemukan belasan rujukan situs Koran dari Amerika, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru serta India yang bisa anda kunjungi dengan sekali klik.

Free Online Magazine


English Reading Room yang kedua merujuk pada free online magazine, yaitu reading room dengan rujukan link yang mengarah ke sepuluh situs majalah dunia. Beberapa majalah yang bisa anda kunjungi dengan sekali klik antara lain adalah, discover, the economist, money, newsweek, dan popular science.

Free Online Books and Literature


Bagi Anda yang suka membaca novel atau buku bahasa Inggris dan ingin melahapnya tanpa membayar, anda harus kunjungi reading room yang satu ini. Tidak kurang dari belasan buku karya penulis populer bisa anda dapatkan dan baca dengan gratis.

Free Online Reference Materials


Wikipedia.com, Dictionary.com, dan Encyclopedia.com yaitu tiga dari sekian banyak isi untuk reading room kategori Free Online Reference Materials ini. Tentunya, anda bisa mempersembahkan kelengkapan yang cukup baik apabila ingin membuat sebuah karya tulis. Karena referensi-referensi ini ialah sumber bacaan teratas untuk masa sekarang.

Online Libraries


Nah, kalau anda masih belum puas dengan koleksi buku yang didiberikan oleh English Reading Room dari Englishpage.Com, silakan anda coba kategori Online Libraries yang satu ini. Didalamnya terdapat banyak sekali rujukan situs perpustakaan yang bisa anda kunjungi gratis. Terdapat empat link perpustakaan online lain yang disediakan yaitu: Bibliomania, The Online Books Page, Read Print, dan Questia (paid site).

Yuk kunjungi link ini segera http://www.englishpage.com/readingroom/readingroomintro.html. 

LihatTutupKomentar