Contoh Descriptive Text Singkat: Kucing Persia + Terjemahan

misal Descriptive Text Ada yang punya binatang peliharaan di rumah? Apa binatang peliharaan kesukaan engkau? Kucing, Ikan, atau Anjing? Bagi yang menyukai kucing sebagai binatang peliharaan, berarti selera kita sama. Saya suka memelihara kucing, dan kucing peliharaan kesukaan saya berjenis kucing Persia. Berhubung lagi mengulas ihwal apa itu descriptive text dan contohnya, diberikut Pintar Bahasa Inggris hadirkan sebuah pola descriptive text ihwal kucing Persia. Seperti pola descriptive text lainnya, pola kali ini juga dilengkapi dengan terjemahan atau artinya. Semoga bermanfaa. Check this out!!!

 Ada yang punya binatang peliharaan di rumah misal Descriptive Text Singkat: Kucing Persia + Terjemahan
misal Descriptive Text Singkat: Kucing Persia + Terjemahan

My Lovely Persian Cat

(Identification)
If you want to pet an animal, I suggest you to pet a Persian cat. Persian cats are the most beautiful cats, I think. And from all Persian cats, Georgy, is the cutest and the sweetest. Here is the description of my Persian cat, Georgy.

(Description)
Georgy is my beautiful Persian cat. Georgy has a large round head, a short nose, big eyes, full cheeks, and small ears with rounded tips. He has short legs and a short tail. He is so fat with a long, thick, shiny golden coat with a fine texture. He is so cute.

He likes to sit beside me when I watch TV. He likes to enjoy TV commercials, especially cat food commercials.  Playing a game on my tablet is another hobby of his. He likes to play Tetris on my gadget. He always pads it with his paws like he wants to win the game. Unfortunately, he never does. He is so sweet, isn't he?

I love Georgy so much. That is why I always take care of it. The most important thing to understand about caring for a Persian is the need for daily grooming. That long, beautiful coat doesn’t stay clean and tangle-free on its own. It must be gently but thoroughly combed and brushed every day, and regular bathing—at least once a month—is a good idea.

Terjemahan:

Kucing Persia Ku Tercinta

Jika engkau ingin memelihara binatang, saya masukankan untuk memelihara kucing Persia. Kucing Persia yakni kucing paling cantik, berdasarkan ku. Dan dari tiruana kucing Persia, Georgy yakni yang paling imut dan manis. Berikut yakni deskripsi dari kucing Persia ku, Georgy.

Georgy is yakni kucing Persia emas ku yang cantik. Georgy mempunyai kepala bulat yang besar, hidung kecil, mata besar, pipi tembem, dan pendengaran yang kecil.  Dia mempunyai kaki-kaki yang pendek dan ujung yang pendek juga. Dia sangat gemuk dengan bulu pajang, tebal dan bersinar yang bertekstur lembut. Dia itu sangat imut.

Dia suka duduk disamping ku saat saya menonton TV. Dia suka menonton komersial TV, khususnya komersial makanan kucing. Bermain game di tablet ku yakni hobinya yang lian. Dia suak bermain Tetris di gadget ku. Dia selalu menekan-nekan tablet dengan kakinya seakan ia akan memenangkan permainan itu. Sayangnya, ia tidak pernah menang. Dia sungguh manis, bukan?

Saya sangat menyukai Georgy. Itulah mengapa saya selalu merawatnya dengan baik. Hal yang paling pentung untuk dipaham ihwal merawat kucing Persia yakni kebutuhannya untuk dirawat setiap hari. Bulu panjang cantiknya itu tidak bertahan membersihkan dan bebas dari kusut. Bulu tersebut harus disisir dan disikat dengan lembut setiap hari, dan dimandikan teratur paling tidak sebulan sekali. 

Terima kasih sudah berkenan berkunjung dan membaca pola descriptive text di atas ihwal 'My Lovely Persian Cat', agar dapat bermanfaa dan menambah pengetahuan kawan-kawan sekalian ihwal apa itu descriptive text dan cara menciptakannya. Apabila ada suatu kesalahan dari pola di atas, baik berupa penulisan, tata bahasa, maupun terjemahan; mohon kiranya Koreksi dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama. Share atau bagiakan artikel ini juga ya ke kawan-kawan lainnya. ^^English is Fun^^

Baca juga klarifikasi lengkap dan pola lainnya dari Descriptive Text, di sini.
LihatTutupKomentar