Cerpen Bahasa Inggris: Bond Of Love And Faith

Bond of Love and Faith

The loving couple had been married for over 10 years without children and it was their 11th year. Dave and Sarah lived with each other and wished they would have children before their 11th year of marriage run out because they were under persuasion from friends and family members for divorce. But they could not let go because of the strong bond of love between them.

Months passedand one day, when Dave came home from work, he saw his wife walking down the street with a man. The man hugged her and they looked very happy. For over a week, he saw the same man with his wife in various places and one night when Dave came home from work, he saw the man escorting her to the house after kissing her cheek. Dave was angry and sad but he did not discuss it with his wife.

 The loving couple had been married for over  Cerpen Bahasa Inggris: Bond of Love and Faith
Cerpen Bahasa Inggris: Bond of Love and Faith | www.belajarbahasainggris.us

Two days later after a busy day, Dave took water with a glass from the dispenser when the phone rang. He picked it up and the man said, "Hello, I'll come to your house tonight to meet you as promised." Dave hung up. It was a man's voice and he was sure the man was the man he always saw with his wife. Suddenly he became shaky because he thought he had lost his wife to someone else. The glass he grabbed fell from his hand and crumbled to pieces.

His wife came into the room and asked, "Is everything all right?" Outraged, he pushed his wife and he fell. She did not move or wake up. Dave then realized that his wife fell where he broke the glass. Large pieces of glass had pierced his wife. Dave felt the breath, the pulse, and the heartbeat of his wife but she laid motionless. In total confusion, he saw an envelope in her hand. He picked it up, opened it and was surprised by its contents - it was a letter.

My loving husband, words can not express my feelings so I have to write them down, I have gone to see a doctor for more than a week and I want to be sure before I give the news.
The doctor confirmed that I was pregnant with twins and our baby would be born 4 months from now. The doctor was my long-lost brother, he lost contact with me after our marriage. He has promised to take care of me and our baby and give us the best care without any reward.
He also promised to have dinner with us today. Thank you for staying by my side always.
Your loving wife

The letter fell from his hand. There was a knock on the door and the same man he had seen with his wife came in and said, "Hello Dave, I think I'm right. I'm Max, your wife's brother" Suddenly, Max saw his sister lying with blood. He took her to the hospital and she was in a coma. The doctor could save Sarah, but not the twins she was carrying.

We should not be too quick to take unnecessary actions in relationships or marriages about actions that are still unclear and true. We all have mistakes. We should not judge others too quickly. Not everything we see, hear or believe about someone is true. Always learn to control yourself in any condition or situation, regardless of what we have heard or seen.

Arti/Terjemahan:

Ikatan Cinta dan Kepercayaan

Pasangan yang sangat mengasihi sudah berkeluarga selama lebih dari 10 tahun tanpa anak dan itu ialah tahun ke 11 mereka. Dave dan Sarah tinggal satu sama lain dan sangat berharap mereka akan mempunyai anak sebelum tahun 11 perkawinan mereka habis sebab mereka berada di bawah persuasi dari mitra dan anggota keluarga untuk bercerai. Tapi mereka tidak dapat melepaskannya sebab ikatan cinta yang besar lengan berkuasa diantara mereka. 

Bulan pun silam dan suatu hari, ketika Dave pulang kerja, beliau melihat istrinya berjalan di jalan dengan seorang pria. Pria itu memeluknya dan mereka tampak sangat bahagia. Selama lebih dari seminggu, beliau melihat laki-laki yang sama dengan istrinya di aneka macam kawasan dan suatu malam ketika Dave pulang kerja, beliau melihat laki-laki tersebut mengantarnya ke rumah sehabis mencium pipinya. Dave murka dan duka tapi beliau tidak membicarakannya dengan istrinya.

Dua hari kemudian sehabis seharian sibuk, Dave mengambil air dengan gelas dari dispenser ketika telepon berdering. Dia mengambilnya dan orang itu berkata, "Halo, saya akan hadir ke rumah engkau malam ini untuk bertemu engkau menyerupai yang dijanjikan." Dave menutup telepon. Itu ialah bunyi laki-laki dan beliau yakin orang itu ialah laki-laki yang selalu beliau lihat bersama istrinya. Tiba-tiba beliau menjadi gemetar sebab menduga beliau sudah kehilangan istrinya kepada orang lain. Gelas yang ia gengam jatuh dari tangannya dan hancur berkeping-keping.

Istrinya masuk ke ruangan sambil bertanya, "Apa tiruananya baik-baik saja?" melaluiataubersamaini marah, beliau mendorong istrinya dan beliau pun terjatuh. Dia tidak bergerak atau bangun. Dave kemudian menyadari bahwa isterinya jatuh di kawasan ia memecahkan gelas tadi. Pecahan besar gelas sudah menusuk isterinya. Dave mencicipi napas, denyut nadi, dan detak jantung isterinya tapi di beliau terbaring tak bergerak. melaluiataubersamaini kebingungan total, beliau melihat sebuah amplop di tangannya. Dia mengambilnya, membukanya dan terkejut dengan isinya - itu ialah sebuah surat. 

Suamiku yang penuh kasih, kata-kata tidak dapat mengungkapkan perasaanku jadi saya harus menuliskannya. Saya sudah pergi menemui dokter lebih dari seminggu dan saya ingin memastikannya sebelum saya mempersembahkan kabar tersebut.
Dokter mengkonfirmasikan bahwa saya hamil dengan bayi kembar dan bayi kita akan lahir 4 bulan dari sekarang. Dokter itu ialah saudara saya yang sudah usang hilang, beliau kehilangan kontak dengan saya sehabis ijab kabul kita. Dia sudah berjanji untuk merawat saya dan bayi kita dan memdiberi kita yang perawatan terbaik tanpa imbalan apa pun.
Dia juga berjanji untuk makan malam bersama kita hari ini. Terima kasih untuk tetap di sampingku selalu.
Isterimu yang penuh kasih

Surat itu jatuh dari tangannya. Terdengar ketukan di pintu dan laki-laki yang sama yang pernah beliau lihat bersama istrinya masuk dan berkata, "Halo Dave, saya rasa saya benar. Akulah Max, saudara istrimu "Tiba-tiba, Max melihat adiknya terbaring bersimbah darah. Dia membawanya ke rumah sakit dan beliau dalam keadaan koma. Dokter dapat menyelamatkan Sarah, tapi tidak dengan bayi kembar yang dikandungnya.

Kita seharusnya tidak terlalu cepat mengambil tindakan yang tidak perlu dalam hubungan atau ijab kabul wacana perbuatan yang masih belum terperinci dan benar. Kita tiruana mempunyai kesalahan. Kita tidakboleh terlalu cepat menilai orang lain. Tidak tiruana yang kita lihat, dengar atau percaya wacana seseorang itu benar. Selalu mencar ilmu mengendalikan diri dalam kondisi atau situasi apa pun, terlepas dari apa yang sudah kita dengar atau lihat. 

BACA JUGA: Kumpulan Cerpen Bahasa Inggris

Semoga Cerpen Bahasa Inggris di atas dapat bermanfaa dan menjadi media mencar ilmu bahasa Inggris yang menarikdanunik dan sangat bahagia. Apabila ada kesalahan baik berupa penulisan, tata bahasa, maupun terjemahan, mohon Koreksi dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa share ke kawan-kawan lainnnya ya. Terima kasih...
LihatTutupKomentar