Resolusi Dan Ucapan Selamat Tahun Gres Dalam Bahasa Inggris 2014

Resolusi dan Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris 2014 – Baru saja kita merayakan tahun baru. Di tahun ini, dan yang akan hadir, tentu saja ada banyak impian yang menyertai kehidupan kita baik itu impian yang kecil maupun impian besar. Untuk sukses di tahun baru, tentu saja kita harus membuat semacam resolusi dan tata pelaksanaannya semoga sasaran bisa tercapai dengan baik.

Tidak lupa, saya juga ingin membagikan kepada anda terkena ucapan-ucapan tahun gres memakai bahasa Inggris, yang mungkin bisa mempersembahkan pandangan gres terbaik untuk resolusi anda di tahun ini. Ucapan ini ada yang memiliki makna cinta, makna perteman dekatan, dan tentu saja makna resolusi karir.

Selain memakai bahasa Inggris, ucapan ini juga memiliki arti yang bisa megampangkan anda untuk mengerti terkena kedalaman maknanya. So, anda tidak spesialuntuk menjadi orang yang asal mengucapkan saja. Namun menjadi orang yang paham wacana arti ucapan tersebut sesungguhnya. Selamat membaca.

Image source : santabanta.com

“Happy new year all. The failures in the past year should not happen again. In this year we have to make a resolution and a more detailed plan so that all the things that we dream of can be achieved entirely.”

Selamat tahun baru. Kegagalan yang ada di tahun kemudian dihentikan terjadi lagi. Tahun ini kita harus membuat resolusi dan perencanaan yang lebih detail semoga tiruana hal yang kita impikan sanggup tercapai secara keseluruhan.


“A new year is not just blowing horns and set off fireworks. It is a period that requires us to fight better than last year and did not waste time even though only a few seconds.”

Tahun gres bukan sekedar meniup terompet dan menyalakan kembang api. Ini ialah sebuah periode yang mengharuskan kita untuk berjuang lebih baik dari tahun kemarin dan tidak menyia-nyiakan waktu meskipun spesialuntuk beberapa detik. “


“At the beginning of this year, give thanks to God, because you are still given the opportunity to become a better person.”

Di awal tahun ini, ucapkan terima kasih kepada Tuhan, sebab engkau masih didiberikan peluang untuk menjadi langsung yang lebih baik.


“I do not expect to get a car, I do not expect to get a big house, I do not expect to get the best job position. I just hope, every second that I spend in this year will be better than every second that I spent in the last year.”

Saya tidak mengharapkan mendapat mobil, saya tidak mengharapkan mendapat rumah, saya tidak mengharapkan mendapat jabatan. Saya spesialuntuk berharap, setiap detik yang saya lalui di tahun ini akan lebih baik dari setiap detik yang saya lalui di tahun lalu.


“The new year has arrived. Behind the celebration of this new year, I want to say that I want to be with you for every time in this year.”

Tahun gres sudah tiba. Di balik kemeriahan perayaan tahun baru, saya ingin menyampaikan bahwa saya ingin terus bersamamu untuk setiap waktu yang ada di tahun ini.


“I got the greatest gift of God in the past year. It is you. So, I want to be with you and do not want being a part even though just for a while.”

Aku mendapat hadiah terindah dari Tuhan di tahun lalu. Hadiah itu ialah engkau. Jadi, saya ingin terus bersamamu dan tidak ingin terpisahkan meskipun satu detik.


“Last year I was not very useful for others. This year is different. I must provide benefits to millions of people in Indonesia.”

Tahun kemudian saya belum bermanfaa untuk orang lain. Tahun ini tidak sama. Saya harus mempersembahkan manfaat kepada jutaan orang di Indonesia.


“Parents are my first priority in this new year. I have to make them happier and I should not make them sad anymore.”

Orang bau tanah ialah prioritas pertama saya di tahun ini. Saya harus membahagiakan mereka dan saya dihentikan membuat mereka menangis menyerupai tahun lalu.


“In this year, I should give more, ask less.”

Di tahun ini, saya harus menjadi orang yang banyak memdiberi, sedikit meminta.


Semoga ucapan selamat tahun gres dalam bahasa Inggris di atas sanggup mempersembahkan pandangan gres kepada Anda.

LihatTutupKomentar