Kunci Sukses Semoga Resolusi Berguru Di 2014 Sanggup Tercapai

Tahun 2014 mungkin menjadi tahun yang penuh dengan tantangan dan perjuangan. Di awal tahun ibarat biasa kita menyiapkan resolusi-resolusi terbaik dengan detail. Mungkin sebagian besar dari kalian menargetkan bisa ranking satu di kelas, lulus ujian, dan mendapat predikat sebagai siswa terbaik.

Resolusi mencar ilmu tersebut tentu saja tidaklah simpel untuk anda raih. Diperlukan usaha dengan konsistensi yang tiada lelah untuk membuat anda bisa mendapat tujuan yang sudah anda rancang di awal tahun.

Sesudah membuat resolusi, bagaimana anda bisa mencapainya? Menurut saya tidaklah terlalu rumit ihwal bagaimana melaksanakan resolusi tersebut. Karena konsepnya sederhana yaitu:

Think Big, Act Small, and Start Now!

Sesudah anda berpikir terkena apa yang akan anda kerjakan (think big), maka anda harus mulai dari hal yang kecil dan lakukan secara konsisten (act small). Tetapi, anda dilarang menunda, Anda harus melakukannya kini juga (Start now).


Resolusi mencar ilmu yang anda buat haruslah dimulai dari kini dan mulailah dengan hal-hal kecil. Misalkan, anda memiliki resolusi untuk menjadi penutur bahasa Inggris yang lancar, mulai dengan menghafal serta memakai minimal 5 kosakata gres bahasa inggris perhari. Dari angka 5 yang anda lakukan dengan konsisten, maka anda akan mendapat angka 150 dalam sebulan, anda akan mendapat angka 300 kosakata dalam dua bulan dan seterusnya. Selamat mencoba.


Sumber : Motivast.Com

LihatTutupKomentar