Info Beasiswa S-2 : Beasiswa Stuned (Belanda) Dibuka Hingga Maret 2014

Dari Kompas.Com menulis bahwa ketika ini tiruana professional muda yang ada di Indonesia sanggup mengambil beasiswa StuNed yang ialah akronim dari Studeren in Netherland. Mereka sanggup mengambil kursus singkat atau bahkan melanjutkan studi S-2 di Belanda.

Beasiswa ini dikhususkan untuk professional-profesional berprestasi yang ketika ini mempunyai rencana berguru di banyak sekali area yang berkaitan dengan kerjasama bilateral antara Indonesia dengan Belanda. Berbagai area studi tersebut antara lain ialah ekonomi, hak asasi manusia, lalu ketahanan pangan, peradilan, hingga pengelolaan pengairan.

Prestasi diukur menurut pada nilai perguruan satau IPK selama mereka menempuh pendidikan S-1 lalu juga pencapaian karir mereka ketika bekerja.

Sebenarnya apa itu StuNed? Ini ialah sebah kegiatan beasiswa bilateral antara Indonesia dengan Belanda yang bertujuan untuk membangun sumber daya insan di Indonesia biar kedepannya sanggup lebih maju. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, maka orang-orang Indonesia sanggup menjadi seorang yang mempunyai ilmu begitu dalam dan pengaplikasiannya sanggup lebih sempurna guna bagi masyarakat. Di dalam kegiatan StuNed, terdapat 5 bidang yang menjadi prioritas, antara lain adalah, pengelolaan air, sector ekonomi, sector peradilan, hak asasi manusia, dan ketahanan pangan. StuNed dilaporkan sudah mempersembahkan 250 beasiswa di setiap tahun semenjak tahun 2000.

Image source : nesoindonesia.or.id

Saat mendaftar beasiswa, pelamar diharuskan untuk mempunyai Surat Penerimaan dari Universitas di Belanda terlebih lampau. Kemudian bagi Anda yang tertarik, maka batas waktu aplikasinya spesialuntuk hingga 15 Maret 2014 pada kegiatan S-2, sedangkan untuk kegiatan khusus singkat spesialuntuk hingga 1 Maret 2014.

Untuk warta yang lebih detail silakan kunjungi http://www.nesoindonesia.or.id/beasiswa/stuned.


Semoga bermanfaa dan Terima kasih.

LihatTutupKomentar