Ikut Kursus Bahasa Inggris Via Blackberry Yuk

Kecanggihan teknologi dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan ternyata mempersembahkan peluang bisnis gres bagi pengelola sebuah English Course. Di dalam pembelajaran bahasa Inggris, saya selalu tertarik dengan informasi penyatuan teknologi dengan berguru bahasa Inggris. Seperti pagi ini, saya ingin mencari informasi terkait pembelajaran bahasa Inggris memakai gadget. Ternyata pencarian tersebut membawa saya ke salah satu diberita dari Antarguaws.

Didiberitakan bahwa, ada sebuah forum kursus bahasa Inggris yang menamakan dirinya sebagai BEC atau BlackBerry English Course. Sebulan pertama dikala diperkenalkan untuk Indonesia, BEC sudah mendapat 1000 peserta. Diperkirakan oleh pendiri BEC, Gilda Sagrado, bahwa penerima BEC akan meningkat semakin pesat kedepannya.

Image Source : static.ibnlive.in.com

Menurut Gilda, peluang bisnis yang memanfaatkan gadget atau perangkat telepon seluler sampaumur ini memang begitu menjanjikan. Khusus untuk BEC, bisnis ini dipercaya sangat baik alasannya yakni penerapan BlackBerry sudah merambah ke dunia pendidikan terutama di kalangan pelajar serta mahasiswa.

Bagaimana Anda sanggup Bergabung ke BEC?


Untuk bergabung bersama BEC, caranya sangat simpel yaitu pengguna spesialuntuk diharuskan untuk menghubungi atau mengundang dengan PIN 316EC294. Tarifnya begitu murah, menyerupai informasi yang disebutkan Antarguaws, biaya kursus spesialuntuk Rp. 50.000 dalam setahun.

Tentu saja forum kursus semacam ini ialah alternatif yang begitu sempurna alasannya yakni bisa memanfaatkan gadget serta mobilitas dan fleksibilitas penerima di tengah kesibukan kiprah harian yang padat.  

LihatTutupKomentar