Download 15 Aplikasi Berguru Bahasa Inggris Android Terbaik

Download 15 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik - Sebagai seorang guru dan pembelajar bahasa, saya ingat betul bagaimana susahnya teknologi menjangkau pembelajaran di waktu lampau. Saat ini sudah tidak sama, anda akan dihadapkan pada sebuah kewajiban untuk melibatkan teknologi di dalam pembelajaran termasuk bahasa Inggris. Salah satu teknologi yang ketika ini gencar mempromosikan pembelajaran bahasa inggris yaitu smartphone Android. Berbagai jenis aplikasi Android siap mempersembahkan anda kegampangan dalam berguru terutama yang berada di ruang lingkup pembelajaran bahasa Inggris. Sebagai seorang guru modern, sudah selayaknya anda mencantumkan Android sebagai media gres di dalam pembelajaran.

Di bawah ini, ada 15 aplikasi Android terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda dan siswa.

Image Source : yabaleftonline.com

Listen and Speak


Ini ialah aplikasi Android yang memmenolong pelajar meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cara mendengarkan dan memahami bagaimana kata harus diucapkan.


Busuu


Ini ialah sebuah komunitas pelajar bahasa Inggris terkemuka yang bangun secara online. Di dalam komunitas ini, anda akan menemukan interaksi dari sesame anggota yang begitu baik. Anda akan menemukan tes kosakata dengan cakupan yang luas serta audio berguru visual yang komprehensif lengkap dengan foto serta rekaman si penutur bahasa Inggris asli.


Cartoon-Free English  


Ini ialah salah satu aplikasi yang memmenolong siswa berguru wacana kata-kata gres melalui metode yang disebut dengan kartu kata. Aplikasi ini memakai gambar untuk mengilustrasikan makna.


Speak English Pictures


Ini yaitu sebuah aplikasi yang begitu ideal untuk pemula. Apalikasi ini juga menyediakan gambar untuk mendefinisikan kata-kata. Sehingga anda tidak spesialuntuk dilatih untuk menghafalkan arti atau makna kata, tetapi juga meningkatkan nalar.


EnglishPodcast for Learners


Aplikasi ini memmenolong pelajar untuk berbicara dan mendengarkan kata-kata bahasa Inggris melalui aplikasi podcast. EnglishPodcast for Learners juga mempunyai fitur untuk mengubah kecepatan pemutaran secara lebih cepat atau lebih lambat.


Fluent English


Ini yaitu satu lagi aplikasi Android yang tergolong pada kategori sangat baik untuk pelajar bahasa Inggris. Melalui Fluent English, pelajar akan termenolong dalam meningkatkan kemampuan berbicara serta mendengarkan. Ini ibarat sebuah buku audio dan mempunyai terjemahan audio pada setiap kata yang Anda tidak mengerti. Anda juga akan didiberikan pengucapan dalam bunyi yang tidak sama.


Learn English Elementary


Ini yaitu sebuah aplikasi yang disediakan oleh British Council, sebuah forum yang mempunyai otoritas dan sangat terpercaya di dalam pembelajaran bahasa Inggris. Terdapat serangkaian English podcast bagi pengguna dan sanggup diunduh pada perangkat Android mereka.


Language Verb Trainer


Aplikasi ini sanggup memmenolong pelajar untuk meningkatkan penerapan dan konjugasi mereka.


English Irregular Verbs


Ini ialah sebuah aplikasi yang meliputi lebih dari 489 kata kerja tidak beraturan. Anda akan mendapat pola perubahan yang kadangkala susah untuk kita temukan di dalam engkaus-engkaus konvensional.


PvP-Phrasla Verbs


Ini yaitu engkaus lengkap kata kerja phrasal yang mempunyai lebih dari 400 kata kerja. Hal ini juga memungkinkan pengguna mencari setiap kata kerja phrasal dengan kata-kata atau makna. Setiap kata kerja phrasal diilustrasikan dengan contoh-contoh yang mengatakan bagaimana dan kapan hal itu sanggup digunakan.


Guide to English Idioms


Ini yaitu aplikasi Android yang cocok bagi siapa saja yang tertarik untuk berguru idiom bahasa Inggris. Terdiri ebih dari 150 idiom bahasa Inggris lengkap dengan catatan dan tes.


Question Tags


Ingin berguru question tag? Silakan unduh aplikasi ini dan temukan pembelajaran question tags paling lengkap di Android.


50 Languages


50 Languages ​​memiliki lebih dari 100 pelajaran yang menyediakan Anda banyak sekali jenis kosa kata dasar. Hal ini juga memmenolong pengguna untuk berguru berbicara kalimat pendek secara fasih dalam situasi dunia nyata.


English Level Checker


Seperti namanya, aplikasi Android ini memmenolong pengguna mengusut tingkat bahasa Inggris mereka apakah itu pemula, Pre-intermediate, Intermediate , atau expert.


iTooch TOEFL™ Prep Free


Aplikasi ini dikhususkan untuk berguru TOEFL lewat Android. Mempunyai rating serta tingkat kepopuleran tinggi. Temukan kelengkapan masukana berguru TOEFL secara gratis dengan mengunduh aplikai satu ini.



Pilih diantara 15 aplikasi Android untuk berguru bahasa Inggris yang paling Anda sukai. 

LihatTutupKomentar