Cara Menulis Artikel Bahasa Inggris Cepat Untuk Pemula

Teknik simpel berguru bahasa Inggris - Teknik menulis artikel bahasa Inggris cepat untuk pemula itu ada. Menulis ialah sebuah hal yang sangat akrab kaitannya dengan bahasa Inggris. Ini, ialah sebuah skill atau kemampuan yang harus terus diasah. Kendati demikian, bukan kasus simpel dalam menulis artikel bahasa Inggris, alasannya yaitu terkadang untuk menulis frase kata dengan benar saja sangat menyulitkan.

Kami akan mempersembahkan pemahaman kepada Anda terkena metode atau cara menulis artikel dengan cepat. Kendati grammar atau tata bahasa yang Anda miliki masih terhitung buruk, tidak masalah. Ok, diberikut metode menulis artikel secara cepat khusus untuk pemula.



Tentukan Tema Artikel Anda


Apa judul atau tema artikel yang akan Anda buat? Mengenai pembelajaran, ilmu pengetahuan alam, kebahasaan, atau pariwisata? Tentukan terlebih lampau tema yang ada dari konsep artikel Anda.

Temukan Referensi Artikel


Untuk membuat artikel bahasa Inggris, tentu saja Anda membutuhkan sebuah rujukan bukan? Tidak ada kisah dimana Anda spesialuntuk menulis secara pribadi kecuali memang pikiran sudah mengetahui tiruana hal wacana artikel tersebut. Ada tiga rujukan yang kami rekomendasikan khusus untuk Anda. Di dalam situs artikel direktori seperti, www.ezinearticles.com, www.buzzle.com, dan www.articlesbase.com,  Anda akan mendapat rujukan artikel yang ingin Anda cari. Teknik mencari artikelnya sangatlah gampang, coba perhatikan gambar diberikut ini.


Gambar diatas mengatakan pencarian yang dilakukan ke situs Articlebase.Com dengan cara mengetikkan kata kunci “how to lose weight fast” di bab kolom pencarian (tentu saja kata kunci haruslah berbahasa Inggris). Kemudian, tekan search dan Anda akan mendapat banyak rujukan artikel.

Salin ke Google Translate


Akan sangat menyuliskan apabila kita mengAndalkan kemampuan personal yang masih pas-pasan lalu ingin menulis secara cepat dan tanpa melaksanakan salinan. Silakan Anda buka www.translate.google.co.id, lalu salin artikel yang Anda pilih.


Lihat gambar di atas dan perhatikan pada bab kiri bahwa artikel tersebut berbahasa Inggris sedangkan bab kanan berbahasa Indonesia.

Tulis Ulang Artikel Bahasa Indonesia


Artikel bahasa Indonesia yang ada di bab kanan silakan ditulis ulang memakai bahasa Indonesia dengan kata-kata yang sangat baku. Tulis ulang sampai final dan buatlah paragraph-paragraf yang mempunyai ilham sama, namun mempunyai kata-kata tidak sama.

Salin Ke Bahasa Inggris


Salin kembali artikel bahasa Indonesia yang gres saja Anda buat ke bahasa Inggris, lalu lakukan editing terhadap grammar atau tata bahasa yang kurang baku. Rata-rata, editing yang dilakukan tidaklah begitu rumit dan spesialuntuk memakan waktu beberapa menit.


Kemudian, jadilah artikel bahasa Inggris buatan Anda sendiri, dengan tingkatan serta keluasan diksi tinggi, serta sebaik artikel bahasa Inggris baku lainnya. Selamat mencoba cara membuat artikel bahasa Inggris dengan cepat di atas.  

LihatTutupKomentar