11 Teladan Poster Bahasa Inggris Dan Penjelasannya

12 misal Poster Bahasa Inggris dan Penjelasannya – Ada banyak referensi poster yang diekspresikan memakai bahasa Inggris dan saya disini akan membagikannya kepada Anda. Berbagai jenis poster diberikut ini diambil dari website-website populer sehingga mempersembahkan referensi yang bermakna untuk Anda gunakan dalam banyak sekali peluang.

Poster yang ada di bawah ini terbagi ke dalam tiga kategori yaitu kategori poster pendidikan, kategori poster film, dan yang selanjutnya ialah kategori poster seminar. Setiap jenis atau tema poster terdiri atas tiga buah dan anda bebas memilihnya.

Poster biasanya digunanakan dalam banyak sekali peluang dan kebanyakan selalu terkait dengan pembelajaan serta kiprah sekolah. Oke, daripada berlama-lama, silakan anda lihat dan unduh bermacam-macam referensi poster bahasa Inggris diberikut ini.


Poster Film





Semua poster di atas diambil dari Google Image. Poster yang pertama membuktikan launching film Superman yang terbaru, film yang kedua ialah the lone ranger, sebuah film lelucon yang dibintangi oleh Jhonny Deep. kemudian yang ketiga ialah film Ender's Game. 


Poster Lowongan Pekerjaan





Poster lowongan kerja dalam bahasa Inggris di atas diambil dari Google image dimana ketiganya membuktikan wacana job fair atau sebuah ekspo yang menampilkan lowongan kerja dari banyak cabang atau bidang.

Poster Pendidikan





Ketiganya diambil dari Google Image. Poster pendidikan bahasa Inggris pertama menampilkan sebuah segmen pendidikan untuk anak usia dini. Kemudian poster yang kedua mempresentasikan sebuah makanan yang bisa menunjang otak anak, dan poster yang terakhir menampilkan sebuah program yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan bawah umur yang kurang beruntung. 

Poster Edukasi & Seminar




Kedua poster di atas ialah sama-sama diambil dari Google Image dimana poster yang pertama mengambil tema musik serta poster yang kedua mengambil tema seminar energi bumi. 

Yaph, itulah banyak sekali jenis referensi poster bahasa Inggris yang bisa Anda dapatkan. Semoga bermanfaa untuk Anda.

LihatTutupKomentar