Kosakata 'Things In The Kitchen' Beserta Pola Kalimat Dan Soal Latihannya

 beserta misal Kalimat dan Soal Latihannya Kosakata 'Things in the Kitchen' beserta misal Kalimat dan Soal Latihannya
Hello guys, how are you today? Hari ini kita bertemu lagi dengan bahan baru. Kali ini kita akan mengenal kosakata dalam bahasa inggris terkena dapur atau dalam bahasa inggrisnya berarti kitchen.
Penting sekali bagi kita untuk menghapal kosakata yang berada di sekitar kita, alasannya ialah dengan menghapal kosakata kita sanggup membuat sebuah kalimat dalam bahasa inggris dan juga sanggup memperkaya vocabulary kita sendiri. Mari kita eksklusif saja melihat daftar kosakata tentang kitchen/ dapur di bawah ini.

 beserta misal Kalimat dan Soal Latihannya Kosakata 'Things in the Kitchen' beserta misal Kalimat dan Soal Latihannya

  • kitchen = dapur
  • spoon = sendok
  • fork = garpu
  • plate = piring
  • bowl = mangkok
  • stove = kompor
  • pan = wajan
  • kettle = katel
  • knife = pisau
  • fridge = kulkas 
  • trash can = kawasan sampah
  • sink = kawasan basuh piring
  • glass = gelas
  • rice cooker = penanak nasi
  • oven = oven
  • dispenser = kawasan air minum
  • gallon = galon air minum
  • broom = sapu
  • mop = lap pel
Untuk membaca kosakata tentang things in the kitchen yang lengkap silahkan unduh pada link di bawah ini:

  1. I cook in the kitchen (aku memasak di dapur)
  2. I pun my foods on the plate (aku meletakkan masakan di atas piring)
  3. I cook the rice in the rice cooker (aku memasak nasi di penanak nasi)
  4. I bake the cookies in the panggangan (aku memanggang camilan bagus keringdi oven)
  5. I chop the vegetables with the knife (aku memotong sayuran dengan pisau)
  6. I throw the rubbish into the trash can (aku memmembuang sampah ke dalam kawasan sampah)
  7. I drink milk from the glass (aku minum susu dari gelas)
  8. My mother puts vegetable, meat, and egg into the freezer (ibuku meletakkan sayur, daging, dan telur kedalam kulkas)
  9. I turn on the stove before start cooking (aku menyalakan kompor sebelum mulai memasak)
  10. I clean the floor with broom and mop (aku memmembersihkankan lantai dengan sapu dan lap pel)
Silahkan untuk mengunduh soal tes things in the kitchen pada link di bawah ini:


Baiklah, terimakasih sudah membaca, semoga materinya bermanfaa bagi kita tiruana. Jangan lupa share ke sosial media engkau, juga kirimkan komentar pada kami biar penulis sanggup menulis konten yang lebih baik lagi. See you later


LihatTutupKomentar