Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris Dengan Banyak Pemeran

misal Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemeran misal Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemeran

misal Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemain

Drama yaitu salah satu bahan yang wajib diadakan dalam pelajaran bahasa inggris khususnya untuk Sekolah Menengah Pertama dan SMA. Menulis sebuah naskah drama bukanlah masalah praktis bagi sebagian orang, maka disini kami akan mempersembahkan naskah drama dalam bahasa inggris yang kiranya sanggup dipakai dalam pertunjukan drama kalian di sekolah maupun diluar itu. Namun sebelum itu mari kita simak apa pengertian dari drama itu sendiri.
Drama is a play for theater, radio, or television.
Drama ialah genre karya sastra yang menggambarkan kehidupan insan dengan gerak. Drama menggambarkan realita kehidupan, watak, serta tingkah laris insan melalui kiprah dan obrolan yang dipentaskan. Biasanya drama dipurtar di dalam teater, televisi, atau radio.

Nah daripada berlama-lama lagi mari pribadi saja kita simak naskah drama diberikut ini yang sanggup di download secara gratis dalam bentuk Ms. Word biar kalian sanggup dengan praktis membacanya dimana saja. Tapi sebelum itu saya akan mempersembahkan citra garang terlebih lampau terkena drama ini.

Judul : The Empty Chair (Bangku Kosong)
Genre : Horror, Comedy, Romance
Jumlah Pemain : 23 orang (jika terlalu banyak silahkan sesuaikan dengan mengeditnya lagi)
Alur : Maju Mundur

Sinopsis : Drama ini menceritakan wacana sebuah kelas yang berhantu. Konon ada dingklik yang dihentikan diduduki oleh siapapun, alasannya yaitu yang mendudukinya akan dihantui oleh hantu yang berjulukan kartika. Kartika di masa kemudian ialah anakdidik yang dibully oleh kawan-kawannya dan tidak sengaja terbunuh. Kartika meninggal dengan keadaan tidak hening alasannya yaitu beliau belum sempat menyatakan cintanya kepada Mr. Budi. Mr Budi juga meninggal di daerah yang sama dengan kartika alasannya yaitu beliau jatuh terpeleset dan kepalanya terbentur. Murid di masa depan mencoba untuk mengusir hantu tersebut dengan melaksanakan pemanggilan arwah.

Drama ini bersama-sama saya buat untuk diperankan bersama kawan-kawan sekelas saya semasa dingklik kuliah umtuk kiprah akhir. Kaprikornus tentu saja drama ini jauh dari kata sempurna, silahkan kawan-kawan untuk menelaah dan mengeditnya kembali.

Preview Drama dalam Bahasa Inggris 'The Empty Chair'



Silahkan download naskah drama bahasa inggris pada link dibawah ini.


Baiklah, cukup sekian teladan naskah drama dalam bahasa inggris dengan banyak bintang film yang sanggup saya diberikan kali ini. Semoga sanggup memmenolong kalian dalam pembelajaran bahasa inggris di sekolah. Thank you for reading and have a nice day!
LihatTutupKomentar