Puisi Bahasa Inggris - Menjadi Puitis?

Menjadi Puitis? Duh, hampir bukan huruf penulis yang hirau taacuh bebek, begitu yang dikatakan oleh tiruana orang. Tapi tak apa lah, Belajar Bahasa Inggris pada peluang kali ini akan mengulas terkena Puisi Bahasa Inggris.

Menjadi seorang yang puitis memang menjadi kebanggan oleh banyak orang, terutama para kaum adam. Karena sebagian besar kaum hawa suka terhadap laki-laki yang puitis. Itu terbukti dengan paras laki-laki yang tidak terlalu tampan berdasarkan penulis tapi mempunyai pasangan yang dapat dikatakan memenuhi akurat untuk di katakan cantik. Telisik punya telisik sih alasannya yaitu mereka puitis. Haduh jadi ngelantur nih, hehehe.

Apa sih puisi itu? Puisi dalam bahasa Inggris disebut Poem yang merujuk pada puisi tunggal. Puisi juga di artikan sebagai Poetry kalau merujuk pada sekumpulan puisi. Nah apa sih bergotong-royong Peom atau Poetry itu? Dalam engkaus Oxford Dictionary, Poem atau Poetry diartikan sebagai:
literary work in which the expression of feelings and ideas is given intensity by the use of distinctive style and rhythm.
Karya sastra yang mana mengekspresikan rasa dan inspirasi yang didiberikan insenitas dengan gaya yang khas dan rytem.
jujur kalau penulis disuruh untuk membuat puisi bahasa Inggris masih belum mumpuni. Karena mungkin jiwa penulis yang bukan seorang puitis, heheh. Tapi di lain peluang penulis akan menhadirkan puisi bahasa Inggris karya penulis sendiri.


Ada banyak judul puisi yang penulis suka, yang sering penulis kutip untuk menarikdanunik hati wanita atau untuk dijadikan motivasi dalam hidup. Berikut ini yaitu salah satu puisi kesukaane penulis. Puisi ini tak berjudul tapi makna yang terkandung sungguh dalam.

Once more to the Frey...

To The Last Good Fight That I Ever Know...
Live Or Die On This Day...
Live Or Die On This Day...

Puisi tersebut disebutkan dalam film yang berjudul The Grey. Makna dalam puisi tersebut yaitu untuk tidak mengalah hingga mati. Nah nantinya akan banyak puisi bahasa Inggris yang akan di harirkan. Tunggu yah. ^^

LihatTutupKomentar