Contoh Percakapan Bahasa Inggris Untuk 2 Orang, 3 Orang, Dan 4 Orang


 Percakapan tersebut dapat terjadi di banyak sekali daerah misal Percakapan Bahasa Inggris untuk 2 Orang, 3 Orang, dan 4 Orang

Ada banyak jenis dan contoh percakapan bahasa Inggris, menyerupai percakapan 2 orang, 3 orang, 4 orang, dan seterusnya. Percakapan tersebut dapat terjadi di banyak sekali tempat, menyerupai di sekolah, restoran, dan lainnya. Sebuah percakapan juga dapat mengulas banyak hal, menyerupai wacana perkenalan, cita-cita, hobi, acara sehari-hari, dan sebagainya. Percakapan bahasa Inggris ini diperlukan dapat menjadi panduan Anda untuk membangun konsep conversation. Pahami dengan saksama, ya.

misal Dialog atau Percakapan 2 Orang

Percakapan atau obrolan singkat di bawah ini akan melibatkan 2 orang di sekolah. Topiknya wacana perkenalan alasannya yakni mereka gres bertemu (kenal) di sekolah tersebut.

Hello... What is your name? [Hallo... Siapa nama engkau?]
John:
Hello... My name is John. What’s yours? [Hallo... Nama saya John. Nama engkau siapa?]
Jgua:
I am Jgua. [Saya Jgua.]
John:
Where do you live, Jgua? [Di mana engkau tinggal, Jgua?]
Jgua:
I live in Liverpool, how about you? [Saya tinggal di Liverpool, engkau tinggal di mana?]
John:
I live in Manchester. [Saya tinggal di Manchester.]
Jgua:
I’m happy to meet you. [Senang berjumpa engkau.]
John:
I have too. [Saya juga.]

misal Dialog atau Percakapan 3 Orang

Percakapan pendek di bawah ini melibatkan 3 orang wanita yang membicarakan wacana sebuah konser grup band musik ternama.

Hy Molly, Ivana, there is a musical concert in the park. Do you want to go see the grup band play? [Hi Molly, Ivana, ada konser musik di taman. Apakah kalian mau melihat penampilan grup band tersebut?]
Molly:
I’ve done my homework so that I can go.[Saya sudah final menuntaskan pekerjaan rumah, jadi saya niscaya pergi.]
Ivana:
Me too. Let’s go. [Saya juga. Mari kitapergi.]
Kate:
Why is the traffic so heavy today? [Kenapa banyak sekali kendaraan hari ini?]
Molly:
I think they are probably heading toward the park. [Saya pikir mereka mungkin menuju taman.]
Ivana:
I think so. [Saya pikir begitu.]

misal Dialog atau Percakapan 4 Orang

Percakapan atau obrolan singkat di bawah ini melibatkan 4 orang teman bersahabat yang membicarakan wacana perencanaan liburan.

Andrew:
Hello, friends. Do you have an idea about holiday? [Hallo, kawan-kawan. Apakah kalian punya inspirasi wacana liburan?]
Ben:
Yeah. How about the beach? [Yeah. Bagaimana jikalau ke pantai?]
Tom:
I agree. It’s been so long that I don’t go there. How about you, Arnold? [Saya setuju. Sudah usang tidak ke sana. Bagaimana denganmu, Arnold?]
Arnold:
I’m sorry. I can’t do that because I already have another business. [Saya minta maaf. Saya tidak dapat ke sana alasannya yakni ada urusan lain.]
Andrew:
It’s okay, Arnold. It’s not a big deal. [Santai saja, Arnold. Itu bukan problem yang besar.]
Arnold:
Thanks. [Terimakasih.]

Semoga contoh percakapan bahasa Inggris pendek di atas dapat menjadi materi atau konsep untuk Anda dikala melaksanakan conversation. Perlu saya tekankan sekali lagi, tidakboleh takut untuk berbicara, tidakboleh takut salah, dan tidakboleh takut diberimprovisasi. Selagi Anda sudah mempersiapkan conversation dengan baik, gampang-gampangan balasannya akan mengikuti. Selamat mencoba dan terus berlajar!
LihatTutupKomentar