Cara Menggabungkan 2 Subtitle Untuk Mencar Ilmu Bahasa Inggris

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk berguru bahasa Inggris secara sangat bahagia. Satu di antaranya ialah berguru dengan menonton film. Namun nyatanya banyak di antara kita yang sudah menonton film barat puluhan kali namun tetap tidak dapat bahasa Inggris. Memang benar menonton film dapat membuat skill bahasa Inggris kita meningkat namun itu ada trick nya sebelum melanjutkan artikel ini bila engkau penamasukan engkau dapat liat artikel “Teknik BelajarBahasa Inggris Lewat Film”. Ok, pada goresan pena ini saya akan men-share sebuah cara bagaimana untuk menggabungkan 2 subtitle yang tidak sama bahasa. Teknik ini di maksudkan supaya kita simpel mempelajari bahasa Inggris.






Untuk mendapat subtitle menyerupai di atas anda harus mendownload 2 subtitle yang tidak sama lebih dulu.
Hasil file subtitle yang sudah di extract menghasilkan file berformat .srt





Pertama anda harus mendownload subtitle Indonesia, kedua download subtitle bahasa Inggris.
Sesudah anda mendownloadnya anda dapat pergi ke situs diberikutini untuk menggabungkannya.

Berikut ialah tampilan dari situsnya.

Untuk langkah selanjutnya upload file subtitle Indonesia di atas dan kemudian upload file subtitle Inggris di bawah atau engkau dapat membaliknya bila ingin.

Sesudah itu pilih ukuran font  yang engkau inginkan serta ubah salah satu warna goresan pena supaya simpel dibedakan mana subtitle Indonesia dan mana subtitle  Inggris.


Sesudah itu  centang box “force bottom” kemudian submit


Sesudah alhasil simpulan maka download filenya. File subtitle yang keluar bukan lagi berformat *.srt melainkan mberformat *.ass

file subtitle ini yang nantinya akan menghasilkan 2 subtitle 


Sesudah engkau menyelesaikannya, kini nikmati filmnya dan mulai berguru bahasa Inggris melalui film yang sudah engkau siapkan.
LihatTutupKomentar