Arti Idioms A Bird In The Hand Dan A Little Bird Told Me


A bird in the hand


Idiom ini ialah pepatah usang yang asalnya dari aktivitas olahraga berburu burung. Ketika ada sebuntut burung  berhasil tertembak, maka burung-burung lain akan terbang menjauh . ungkapan ini yaitu cara untuk menyampaikan bahwa lebih baik meraih satu tujuan yang berhasil terwujud daripada berupaya untuk meraih terlalu banyak tujuan tetapi tidak terwujud.

misal dalam kalimat:

A bird in the hand is worth two in the bush: lebih baik puas dengan apa yang sudah dimiliki dari pada tidak menerima apa-apa alasannya yaitu terlalu serakah.

He was never satisfied with a bird in the hand, and went on to become very successful: beliau tak pernah puas dengan apa yang sudah dicapainya, dna terus berupaya untuk sanggup meraih kesuksesan yang gemilang.

Let’s go for abird in the hand and forget the rest: mari berserius pada satu urusan dan sisihkan dulu urusan-urusan lainnya.
 Idiom ini ialah pepatah usang yang asalnya dari aktivitas olahraga berburu burung Arti Idioms a bird in the hand dan a little bird told me



A little bird told me


Ungkapan ini ialah sebuah frasa yang dipakai untuk menyembunyikan identitas seseorang yang sudah memdiberitahukan kepada anda wacana sesuatu yang sebelumnya menjadi sebuah belakang layar atau hal-hal yang sebelumnya ditutup-tutupi.

misal dalam kalimat:

A little bird told me, and you might as well stop asking because I’m not going to tell you who the little bird was! : saya tahu dari seseorang dan sebaiknya tidakboleh tanya lagi siapa orangnya alasannya yaitu saya tak akan membocorkan siapa orangnya.

I heard it from a little bird : saya mendengar dari seseorang sumber rahasia
 

LihatTutupKomentar