Kata Kata Sms Romantis Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru

Oke, daripada berlama-lama dengan kalimat-kalimat pembukaan, eksklusif saja saya diberikan kata kata SMS Romantis dalam bahasa Inggris beserta artinya. Silakan dan biar bermanfaa untuk Anda.

When I looked at the stars in the night, I hoped to find the best one. But I finally couldn’t find the best star in the sky, because it’s near from me and then it was you.
Saat saya melihat bintang di suatu malam, saya berharap menemukan bintang terbaik. Namun saya hasilnya tidak menemukan bintang terbaik di langit, alasannya bintang terbaiknya ada di dekatku. Bintang itu yakni engkau.

Happiness is not how much money on my hand right now. It is how much love I can give to you.
Kebahagiaan itu bukan seberapa besar uang yang saya genggam ketika ini. Kebahagiaan yakni seberapa besar cinta yang bisa saya diberikan kepadamu.

At the first time when I saw you, there was a hope in the heart. When I have already known you, there is a strong certainty in your eyes so I never hesitate.
Ketika saya pertama kali melihatmu, ada sebuah keinginan di hati. Ketika saya mengenalmu, ada sebuah kepastian berpengaruh di matamu sehingga saya tidak pernah ragu.

Rememdibering you is a happiness, hearing your voice is a beauty, and seeing you is a gift from God.
Mengingatmu yakni kebahagiaan, mendengar suaramu yakni keindahan, dan bertemu denganmu yakni sebuah hadiah dari Tuhan.

Kindness, love, and faith will continue existing among us only if these hearts stay close.
Kebaikan, cinta, dan keyakinan akan terus ada diantara kita selama hati ini tetap dekat.

No one is perfect, but you, with your presence, have made me feel so perfect.
Tidak ada seseorang yang sempurna, namun kamu dengan kehadiranmu, sudah membuat diriku merasa begitu sempurna.

Image source : http://iloverelationship.com/

I do not know what to say. One thing that I know is, you and I are two people who have an expectation to keep holding each other.
Aku tidak tahu harus berkata apa. Satu hal yang saya tahu, bahwa saya dan dirimu yakni dua orang yang memiliki satu keinginan untuk terus bersama.

Knowing you is a happiness; marrying you is a goodness.
Mengenalmu ialah kebahagiaan, berkeluarga denganmu yakni kebaikan.

Hold my hand and I will help you to overcome the difficulties that face us.
Genggam tanganku dan saya akan memmenolongmu mengatasi kesusahan-kesusahan yang menghadang.

We're standing in a separated place which are so far. But our hearts are talking as if there is no distance.
Kita sedang bangun di kawasan yang terpisah begitu jauh. Namun hati kita sedang berbicara seakan-akan tidak ada jarak yang memisahkan.

Trust is the power of love. Without trust, love is just like a knight without sword.
Kepercayaan ialah kekuatan dari sebuah cinta. Tanpa kepercayaan, cinta sama menyerupai seorang ksatria tanpa pedang.

A strong trust makes a love lives even being apart by an infinite distance.
Kepercayaan yang berpengaruh membuat cinta sanggup hidup meski terpisah jarak yang tidak terhingga.

Don’t ask how much I love you. You just have to look at me proving all my greatness of love.
Kamu tidak perlu bertanya seberapa besar cintaku kepadamu. Kamu spesialuntuk harus melihatku menunjukan tiruana kebemasukan cintaku.

Is there still an empty seat in your heart for me?
Apakah masih ada satu dingklik kosong dihatimu untukku?

Standing in the rain with you does not make me cold, because I know that your love is always able to warm me up.
Berdiri di bawah hujan bersamamu tidak menciptakanku dingin, alasannya saya tahu bahwa cintamu selalu bisa menghangatkanku.

I fall in love every day to you. It's like a romantic movie that did not stop repeating.

Aku jatuh cinta setiap hari kepadamu. Ini menyerupai sebuah film romantic yang tidak berhenti diulang.

Sekian dan biar artikel kata kata SMS Romantis dalam bahasa Inggris beserta artinya ini bisa mempersembahkan nuansa cinta dalam hidup Anda.

LihatTutupKomentar