Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Inggris Terbaru

Gambar kata kata lucu bahasa Inggris terbaru di bawah ini bisa mengundang gelak tawa. Tentu saja bagi Anda yang mengerti budaya dan artinya. Sesekali boleh dong saya posting artikel yang jenaka dan terlihat tidak ada hubungannya dengan pembelajaran bahasa Inggris. Selamat menikmati hidangan gambar-gambar lucu di bawah ini. 

Di bawah gambar ada artinya. Namun beberapa tidak saya diberikan alasannya yaitu rancu dan terlihat guah kalau diartikan. 


Image source : Google Images

Mom : Saya pikir saya akan menamainya Sarah.
Dokter : Maaf tetapi nama tersebut sudah diambil. Namun, Anda masih bisa mempersembahkan nama Sarah4343 atau Sarah_12.

Image source : Google Images

 Jika perempuan bisa membaca pikiran, maka setiap setik seorang laki-laki akan terkena tamparan.

Image source : Google Images

Boy : Mau mendengar sebuah candaan?
Girl : Tentu saja!
Boy : Tok tok...
Girl : Siapa disana?
Boy : Marry.
Girl : Marry, siapa?
Boy : Marry me.

Image source : www.imfunny.net


Status Hubungan: 
(  ) Sendiri
(  ) Berpacaran
(  ) Menikah
(  ) Bertunangan
(  ) Bercerai
(X) Menunggu keajaiban


Image source : Google Images

Image source : Google Images

Ikuti kata hatimu, tetapi ambil otakmu dan bawa bersamamu. 

Image source : Google Images

Orang-orang renta ketika di pesta janji nikah selalu menepukku dan berkata, "engkaulah yang selanjutnya". Kaprikornus saya mulai melaksanakan hal yang sama kepada mereka di pemakaman. 

Image source : Google Images

Image source : Google Images

Dompetku sama menyerupai sebuah bawang, ketika saya membukanya, itu menciptakanku menangis. 

Image source : Google Images

"Kuatlah" saya berbisik kepada sinyal internet ku.

Image source : www.olaalaa.com

Jangan hancurkan hati seseorang, alasannya yaitu mereka spesialuntuk punya satu. Hancurkan tulangnya, alasannya yaitu mereka punya 206.

Image source: Google Images

Saya memerlukan enam bulan liburan, dua kali setahun.

Image source : www.luvreels.com

Kehidupan sekolah:

Saat dikala mengesalkan
- Alarm pagi

Tugas yang paling susah
- Menemukan kaus kaki

Perjalanan yang paling mengerikan
- Menuju ke kelas

Saat yang paling sangat bahagia
- Bertemu kawan-kawan

Saat yang paling tragis
- Ujian dadakan

Berita yang paling baik
- Guru tidak masuk

LihatTutupKomentar