Bocconi University Italia Sediakan 60 Beasiswa Untuk S1 Dan S2

Kuliah di negeri Valentino Rossi, siapa mau? melaluiataubersamaini beasiswa dari Boconi University, Anda sanggup mendapat agenda sarjana atau master di negara Italia. Ada 60 beasiswa dengan rincian 30 beasiswa S1 dan 30 beasiswa S2.

Yang dipertimbangkan dalam beasiswa ini yakni kondisi perekonomian keluarga yang kurang sehingga amat membutuhkan untuk mendapat beasiswa. Tentu saja, tiruana tidak terlepas dari prestasi yang sudah diraih oleh pelamar tersebut.

Image source : study-abroad.uchicago.edu


Tuntidakboleh Beasiswa


Saat anda terpilih untuk mendapat beasiswa, maka ada Rp. 193 juta lebih biaya tanggungan kuliah selama satu tahun bagi pelamar S1. Untuk pelamar S2, tentunya lebih besar lagi dengan kimasukan Rp. 200 juga pertahun. Beasiswa spesialuntuk berdurasi empat tahun untuk S1 kemudian dua tahun untuk S2.

Persyaratan Utama


Untuk mendapatkannya, persyaratan utama yang harus Anda penuhi yakni tidak menetap dan tidak menjadi masyarakat negara Italia. Kemudian, Anda juga belum pernah kuliah disana, serta bukan lulusan sekolah menengah di Italia.

Batas Pengajuan


ID mahasiswa Anda akan dipakai untuk mengisi aplikasi beasiswa. Sehingga sebelum mendaftar aplikasi beasiswa tersebut, daftarkan diri Anda terlebih lampau di Universitas. Deadline registrasi yang diputuskan yakni antara bulan Januari sampai bulan Mei 2014, begitu juga dengan registrasi untuk Universitas.

Informasi Detail & Pendaftaran 


Untuk mendapat isu yang jauh lebih baik, Anda sanggup klik link ini. Kemudian apabila Anda ingin mendaftar beasiswa online, silakan kunjungi alamat ini. Terdapat pula dokumen rinci yang diminta dengan kiriman pos secara manual.

Ok, selamat mencoba dan biar Anda berhasil. Informasi ini saya ambil dari beasiswapascasarjana.com.

LihatTutupKomentar