50 Gambar Kata Kata Romantis Bahasa Inggris & Artinya

Gambar kata kata romantis bahasa Inggris ialah gambar yang benar-benar menginspirasi. Anda bisa mendapatkan banyak ide-ide menarikdanunik dari gambar-gambar yang ada di bawah ini ketika ingin mempersembahkan kesan romantis kepada pasangan Anda. Pada dasarnya, kata-kata romantis bahasa Inggris juga sanggup Anda temukan di artikel saya yang berjudul 50 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris, namun untuk kali ini sangat tidak sama alasannya yakni Anda akan dihadapkan pada banyak gambar yang mendeskripsikan kata-kata romantis terbaik. Oiya, satu lagi bahwa arti yang saya diberikan itu tidak 100 persen sesuai dengan kata, alasannya yakni saya mempersembahkan arti secara natural lewat sense bahasa Indonesia dan tidak mengandalkan kesesuaian kata 100 persen.

Tidak sabar untuk mendapatkan koleksi gambar kata kata romantis bahasa Inggris? Anda bisa dapatkan melalui gambar plus artikel di bawah ini.


50 Gambar Kata Kata Romantis Bahasa Inggris & Artinya



"Setiap pagi akan menjadi tepat kalau saya terbangun disebelahmu." (Cutequotes.com)



"Kata-katamu yakni makanan bagiku, nafasmu yakni anggurku. Kamu yakni segalanya untukku." Sarah Bernhardt


"Sentulah hatinya bukan tubuhnya. Curi perhatiannya bukan keperawanannya. Buat ia tersenyum, tidakboleh biarkan air matanya termembuang sia-sia."   



"Aku berharap kamu selalu menemukan alasan untuk tersenyum dan saya berharap saya selalu sanggup menjadi alasan tersebut." (Cutequotez.com)



"Jika saya mempunyai kemampuan untuk mengulang kehidupan ini lagi, saya ingin menemukanmu lebih cepat sehingga saya sanggup mencintaimu lebih lama" (myquoteshome.com)



"Setiap ketika yang saya habiskan bersamamu, menyerupai sebuah mimpi indah yang menjadi kenyataan."



"Selama kita berada di bawah bulan yang sama, saya selalu merasa bersahabat denganmu"



"Aku tidak sanggup mengingat namamu, dapatkah saya memanggilmu "milikku". Aku juga tidak sanggup mengingat namaku, kamu sanggup memanggilku "milikmu".



"Suatu hari, ketika halaman-halaman hidupku berakhir, saya tahu bahwa kamu ialah satu-satunya potongan paling indah yang pernah ada."



"Cinta yakni sebuah kata hingga engkau menemukan seseorang yang mempersembahkan definisinya."



"Aku selalu menjaga diriku untuk sibuk tetapi setiap saya berhenti sejenak, saya masih selalu memikirkanmu."



"Kau tau kenapa kamu susah pulas ketika sedang jatuh cinta, alasannya yakni kenyataan menjadi lebih indah daripada mimpimu."



"Hubungan terbaik : Berbicara menyerupai mitra baik, beramain menyerupai anak-anak, bertengkar menyerupai suami dan istri, melindungi satu sama lain menyerupai saudara"



"Setiap malam, saya memikirkanmu sebelum pulas dengan impian bahwa saya sanggup memilikimu di dalam mimpi."



"Kau dan saya jauh dari kata sempurna, namun kita berdua tepat ketika bersama" (cutequotez.com)



"Aku spesialuntuk memmerlukan seseorang yang mau memahamiku"



"Berjanjilah kamu tidak akan pernah pergi, berjanjilah kamu akan selalu disini."



"Pasangan paling senang di dunia tidak pernah mempunyai abjad yang sama. Mereka spesialuntuk mempunyai pemahaman terbaik terhadap perbedaan-perbedaan mereka"



"Cinta yakni ketika kamu mempunyai seribu alasan untuk meninggalkan seseorang, namun kamu tetap melihat satu alasan untuk memperjuangkannya"



"Setiap ketika yang saya habiskan bersamamu, sama menyerupai sebuah mimpi indah yang menjadi kenyataan... Aku mencintaimu"



"Setiap orang berkata bahwa mereka spesialuntuk jatuh cinta satu kali, namun hal itu tidaklah benar, alasannya yakni setiapku melihatmu, saya jatuh cinta lagi dan lagi"



"Tempat kesukaanku yakni di dalam pelukanmu"



"Cinta yakni ketika kamu melihat mata seseorang dan kamu melihat tiruana yang kamu butuhkan."



"Setiap kamu mempunyai hari yang buruk, ingatlah ini, "Aku mencintaimu".



"Aku ingin menjadi salam pertemuan terbaikmu dan menjadi salam perpisahan tersusahmu."



"Hubungan-hubungan yang tepat tidak terjadi begitu saja. Semua itu membutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yang benar-benar menginginkan untuk selalu bersama"



"Cinta sama menyerupai sebuah karet gelang yang kedua ujungnya ditarik oleh dua orang. Ketika satu orang pergi... Maka itu akan menyakiti satu orang lainnya."



"Menangis bukan berarti seseorang lemah.. Namun itu berarti orang tersebut mempunyai HATI." (olaalaa.com)



"Aku tidak pernah berencana untuk jatuh cinta kepadamu."



"Hanya ada satu kebahagiaan di kehidupan ini - Mencintai dan dicintai."



"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan." Mahatma Gandhi



"Teman terbaikku yang terakung, Kau tidaklah sempurna. Tapi tidak apa-apa. Aku juga menyerupai itu. Kita tertawa terhadap hal-hal yang paling acak. Kau tahu sisi terburukku. Meskipun terkadang kita tidak baiklah satu sama lain, tetapi kita tidak pernah bertengkar. Ketika saya sedih, kamu selalu ada untuk meyakinkan bahwa saya baik-baik saja. Terima kasih alasannya yakni ada untuk mencintaiku. Aku mencintaimu."



"Kerjakan soal Matematika ini, Aku + Kau = <3 (Cinta)"



"Kau tidak memerlukan seseorang untuk menciptakanmu sempurna. Kau spesialuntuk memerlukan seseorang untuk menerimamu secara sempurna."



"Jika saya mencuri hatimu dan engkau mencuri hatiku. Tidakkah itu menjadi sebuah tindakan kriminal yang sempurna?"



"Selalu katakan kepada seseorang bagaimana perasaanmu, alasannya yakni peluang bisa hilang dalam kedipan mata namun penyesalan sanggup bertahan seumur hidup."



"Aku selalu mengingat hari pertama ketika bertemu denganmu dan kemudian tersenyum. Karena, itu yakni hari terbaik dalam hidupku."



"Cinta yakni sebuah permainan dimana dua orang bermain dan keduanya menang." Eva Gabor (thedailyquotes.com)



"Cinta kita tidaklah berubah"



"Sekuntum bunga tidak sanggup mekar tanpa cahaya matahari dan seorang laki-laki tidak sanggup hidup tanpa cinta."



"Temukan sebuah hati yang selalu mencintaimu sisi dirimu yang paling tidak tepat dan tangan yang selalu menggenggammu ketika kamu berada dalam situasi paling lemah."



"Apakah kamu dibentuk dari Copper dan Tellurium? Karena kamu begitu CuTe."



"Aku mencintaimu sama menyerupai anak gemuk yang menyukai kue"



"Jangn temukan cinta, biarlah cinta menemukan dirimu. Itulah kenapa disebut jatuh cinta alasannya yakni kamu tidak memaksa dirimu untuk mencintai, kamu spesialuntuk jatuh."



"Cinta spesialuntuklah sebuah kata hingga seseorang hadir dan mempersembahkan artinya."



"Jika cinta yakni sebuah buku cerita, kita akan bertemu di halaman paling pertama."



"Saat ia tersenyum kepadamu, kamu akan merasa menyerupai tiruana hal di dunia yakni milikmu."



"Ayo kita lempar sebuah koin! Saat yang jatuh yakni kepala maka kamu yakni milikku. Saat yang jatuh yakni ujung, saya yakni milikmu."



"Hal terbaik yang ada di dunia yakni cinta, alasannya yakni itu tidak pernah berakhir, bahkan ketika waktu terhenti."



"Jika saya harus menentukan antara mencintaimu dan bernafas, Aku akan memakai nafas terakhirku untuk berkata, Aku mencintaimu."


Anda juga bisa melihat gambar motivasi bahasa Inggris melalui link ini. Kemudian, semoga 50 gambar kata kata romantis yang ada di atas sanggup menginspirasi untuk terus mengasihi kekasih Anda. 

LihatTutupKomentar