5 Pola Surat Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya

Ingin membuat surat cinta bahasa Inggris? Mungkin Anda harus mengenal banyak bentuk surat cinta semoga terbiasa. Surat cinta bahasa Inggris kini ini memang cukup banyak diminati lantaran melibatkan kata-kata yang begitu indah serta memancarkan kesan fantastis. Ketika seseorang mendapatkan surat cinta bahasa Inggris, tentu saja ia akan mempunyai hati yang berbunga-bunga dan bisa jadi, menambah rasa cintanya kepada Anda. 

Oke, pribadi saja, inilah 5 surat cinta dalam bahasa Inggris bersi terbaru yang bisa Anda dapatkan.


Surat Cinta Pertama


Surat cinta ini menceritakan tentang seseorang yang gres saja bertemu, namun pribadi jatuh cinta. Meskipun raca cinta tersebut hadir terlalu cepat, namun ia yakin dengan perasaan cinta tersebut.


Dear, (name)

When I first saw you, I have fallen in love with you. Perhaps, this feeling is too fast and sometimes makes you strange, but I believe with all my love to you. I want you to be the owner of my heart. I want you being my life companion.

Every night, I keep thinking about a happy day when we love each other forever. Although we had just met, I miss you so much. I want you to be mine, and commit to create a sense of endless love.

I hope you would accept me in your life. I have a very great love. This is my biggest source of joy and happiness that I want to share with you. I can forget everything because I love you so much.

Kiss


Arti : 

Yang terkasih, (nama)

Ketika saya pertama kali melihatmu, saya sudah jatuh cinta denganmu. Mungkin, perasaan ini terlalu cepat dan kadang kala membuat dirimu guah, tapi saya percaya dengan tiruana cinta saya kepadamu. Aku ingin kamu menjadi pemilik hatiku. Aku ingin kamu menjadi pendamping hidupku.

Setiap malam, saya terus berpikir tentang hari senang ketika kita saling menyayangi selamanya. Meskipun kita gres saja bertemu, saya sangat merindukanmu. Aku ingin kamu menjadi milikku, dan berkomitmen untuk membuat rasa cinta yang tak ada habisnya.

Aku harap engkau akan mendapatkan saya dalam hidup Anda. Aku mempunyai cinta yang sangat besar. Ini ialah sumber terbesar saya sukacita dan kebahagiaan yang saya ingin bagi denganmu. Aku bisa melupakan tiruananya lantaran saya sangat mencintaimu.

cium


Surat Cinta Kedua


Surat cinta bahasa Inggris yang kedua mengungkapkan tentang kerinduan dan kesedihan seorang perempuan lantaran dipisahkan oleh jarak yang begitu jauh dengan kekasihnya. Kendati terpisah, ia ingin berkata bahwa tiruana akan terlewati dengan baik. 


My dear and beloved (name)

I know we are separated by a long distance for a long time. However, I have not been able to accept all of this difficulty. I feel so sad and really miss you. However, I soon realized that the distance which separates us of course will be end someday. Although I do not know when that happiness will come and we can be together forever.

I believe, even though our bodies are not to be one, but my heart and yours are closely attached. Our hearts will not be separated. I hold your heart for now and forever.

I remembered when we sat together, everything was so beautiful. I was in your arms and our compassion radiated so widely. I want to repeat those times when we were being together and I wanna keep it.

Dear, we have passed many difficult times and we were able to keep running without tired. I love you so much and I hope we can get past these difficulties and find the true happiness someday.

Kisses,
From your’s truly


Arti :

Sayangku, (nama)

Aku tahu kita dipisahkan oleh jarak jauh untuk waktu yang lama. Namun, saya belum bisa mendapatkan tiruana kesusahan ini. Aku merasa sangat sedih dan benar-benar merindukanmu. Namun, Aku segera menyadari bahwa jarak yang memisahkan kita tentu akan berakhir suatu hari nanti. Meskipun Aku tidak tahu kapan kebahagiaan yang akan hadir dan kita bisa bersama selamanya.

Aku percaya, meskipun badan kita tidak menjadi satu, tetapi hati Aku dan engkau erat melekat. Hati kita tidak akan dipisahkan. Aku memegang hatimu untuk kini dan selamanya.

Aku ingat ketika kita duduk bersama-sama, tiruananya begitu indah. Aku berada di lenganmu dan belas kasih kita terpancar begitu luas. Aku ingin mengulang saat-saat ketika kita sedang gotong royong dan Aku ingin menyimpannya.

Sayang, kita sudah melewati banyak masa susah dan kami bisa untuk terus berjalan tanpa lelah. Aku sangat mencintaimu dan Aku berharap kami bisa melewati kesusahan ini dan menemukan kebahagiaan sejati suatu hari nanti.

Cium,


Surat Cinta ketiga


Surat cinta ini didedikasikan sebagai ucapan terima kasih kepada seseorang lantaran sudah mengajarkan arti cinta yang tulus. 


My darling ( name )

Before I met you, I was not a person who knew the meaning of love. I always remember that we met a year ago in a very beautiful place. When we first met, I felt the strong spirit come to my mind. At that moment, I wanted to continue to look at you and really wanted to know who you are.

A year after our first moment, I want to thank you, for being the only person who teaches me the meaning of love. You have filled my soul with love, affection, compassion, and clarity about the future.

You taught me how to love sincerely and selflessly because I did not know how to love someone without paying. I always measure in love with money and selfless nature. But you plant the seeds of a honest love so that all of those thrive in my heart. My soul which was empty, now filled by the great love because of you.

You brought me to peace and tranquility. Having you is a very great happiness for me. I want you to continue teaching me what love is.

With all my love and my sincerest gratitude,
Kiss


Arti : 

Sayangku (nama)

Sebelum saya bertemu denganmu, saya bukan orang yang tahu arti cinta. Aku selalu ingat bahwa kita bertemu tahun kemudian di daerah yang sangat indah. Ketika kita pertama kali bertemu, saya mencicipi semangat yang besar lengan berkuasa hadir ke pikiranku. Pada ketika itu, saya ingin terus melihatmu dan benar-benar ingin tahu siapa dirimu.

Setahun setelah ketika pertama kami, saya ingin mengucapkan terima kasih, lantaran kamu menjadi satu-satunya orang yang mengajarkanku arti cinta. Engkau sudah mengisi jiwaku dengan cinta, kasih akung, belas kasih, dan kejelasan tentang masa depan.

Kau mengajariku bagaimana menyayangi dengan ikhlas dan tanpa pamrih lantaran saya tidak tahu bagaimana menyayangi seseorang tanpa pamrih. Aku selalu mengukur cinta dengan uang dan sangat mementingkan diri sendiri. Tapi engkau menanam benih-benih cinta yang jujur ​​sehingga tiruana perasaan itu berkembang di hati aku. Jiwaku yang kosong, kini diisi oleh cinta yang indah karenamu.

Engkau membawa saya ke perdamaian dan ketenangan. Kau ialah kebahagiaan yang sangat besar bagi aku. Aku ingin kamu terus mengajariku apa itu cinta.

melaluiataubersamaini tiruana cinta dan rasa terima kasih yang tulus,
ciuman


Surat Cinta Keempat


Menceritakan kekaguman seorang laki-laki terhadap seorang gadis. Ia kagum pada tiruana hal yang dimiliki oleh gadis tersebut sehingga ia sangat ingin menjadi pendampingnya. 


Dear (name)

You are beautiful. When I closed to you, you looked like a white swan. You're so attractive, neat, and elegant.

Your voice makes my heart beat fast. The way you walk is quite elegant. The taste of your dress is very impressive. Even though you look ordinary by the seen of other people, but you're really pretty and amazing for me.

I like the way you talk, your voice is so smooth, soft, but really makes my heart beat fast. You are the perfect woman for me.

I'd love to have you, feel the touch of your hand even if only for a second. I always dream you to be mine.

Would you mind to be my girlfriend?

Your admirer
(Signature)


Arti : 

Yang terkasih, (nama)

Engkau sangat cantik. Ketika saya mendekatimu, kamu tampak ibarat bebek putih. Kau begitu menarikdanunik, rapi, dan elegan.

Suaramu membuat jantungku berdetak cepat. Teknikmu berjalan sangat elegan. Gaya berpakaianmu sangat mengesankan. Meskipun kamu terlihat biasa oleh orang lain, tapi kamu benar-benar elok dan menakjubkan bagiku.

Aku suka gayamu berbicara, suaramu sangat halus, lembut, tapi benar-benar membuat jantungmu berdetak cepat. Kau ialah perempuan yang tepat bagiku.

Aku akan senang kalau memilikimu, mencicipi sentuhan tanganmu, bahkan spesialuntuk untuk satu detik. Saya selalu bermimpi kamu menjadi milikku.

Apakah kamu mau menjadi pacarku?

Dari pemujamu (nama)


Surat Cinta Kelima


Surat cinta bahasa Inggris kali ini akan mengungkapkan kebahagiaan seseorang lantaran sudah mempunyai pendamping yang mempersembahkan ketenangan dan kenyamanan di dalam hidupnya. 


My dear,

In this earth, there is a pure love that I should find. When I saw you, I find a lot of beauty emanates from you. It is the blends beauty of the soul and the body.

You give me a comfort, and peace of mind. I love everything within you. You are a symbol of affection that I have. I will give all my love to you. You are very special and that is why I really want to dedicate my love for you.

Since the first time we met, my life changed. My soul was like a melting ice and I believed that you would be my soul mate. Now, I can prove that you're the love that I've been looking for. There is no any opinion can change my feelings to you.

For me, you are always the most beautiful among all the flowers in the garden. The presence of love that you have can make me happier and continue to enjoy life.

A kiss


Arti :

Sayangku, 

Di alam ini, ada cinta yang murni dan harus saya temukan. Ketika saya melihatmu, saya menemukan banyak keindahan berasal dari dalam dirimu. Ini ialah perpaduan keindahan jiwa dan tubuh.

Kau memdiberiku kenyamanan dan ketenangan pikiran. Aku menyayangi segala sesuatu yang ada di dalam dirimu. Kamu ialah simbol kasih akung yang saya miliki. Aku akan mempersembahkan tiruana rasa cintaku kepadamu. Kau begitu istimewa, dan itulah sebabnya saya benar-benar ingin mendedikasikan cintaku kepadamu.

Sejak pertama kali kami bertemu, hidupku sudah berubah. Jiwaku ibarat es yang mencair dan saya sangat yakin bahwa engkau ialah kepingan jiwaku. Kau cinta yang selama ini kucari. Tidak ada satupun pendapat yang sanggup mengubah perasaanku kepadamu.


Bagi aku, kamu selalu yang paling indah di antara tiruana bunga di taman bumi ini. Kehadiran cinta yang kamu miliki bisa menciptakanku senang dan terus ingin menikmati hidup.

Sebuah ciuman


Itulah 5 Surat Cinta bahasa Inggris yang amat menarikdanunik. Silakan Anda coba kepada seseorang yang Anda cintai. :)


Baca Juga :






LihatTutupKomentar