Presidential Scholarship, Beasiswa Dari Pemerintah Indonesia Untuk Anda

Pemerintah Indonesia mempersembahkan Anda sebuah proposal gres dalam hal beasiswa. Untuk pertama kalinya, presidential scholarship dibuka untuk Anda yang bisa masuk ke salah satu dari 50 Universitas terbaik di dunia. Tentu tidak simpel melakukannya, oleh alasannya ialah itu, mulai dari dikala ini bekerja keraslah untuk mendapat dingklik di top fifty universities of the world.

Image source: Google Images

Melalui agenda ini, pemerintah akan menanggung tiruana biaya studi sampai Anda final kuliah. Serta, beasiswa yang didiberikan ialah untuk jenjang S2 serta jenjang S3. Otomatis, beasiswa ini akan berlangsung di luar negeri alasannya ialah sampai dikala ini belum ada universitas Indonesia yang bisa menembus top fifty.

Untuk bidang studi yang menjadi prioritas ialah teknologi, pangan, energi, hukum, budaya, pertahanan, relasi internasional, ekonomi kreatif, serta ekonomi. Pemerintah memang menargetkan ada 100 mahasiswa Indonesia yang diterima berguru di 50 universitas terbaik. Kendati demikian, sejatinya tidak ada batasan jumlah pemohon selama mereka diterima di 50 universitas terbaik di dunia tersebut.

Syarat yang harus dipenuhi:


Untuk pelamar agenda master, terbaik 35 tahun sedangkan untuk agenda doctoral terbaik ialah 40 tahun. Pelamar beasiswa juga harus memiliki nilai IELTS dengan minimal 7 atau nilai TOEFL IBT dengan minimal 94. Tentu saja, yang paling penting ialah pelamar harus diterima terlebih lampau di salah satu dari 50 universitas terbaik dunia.

Deadline pendaftaran


Silakan daftar disini secara online. Kemudian batas seruan antara 27 Februari sampai 14 April 2014.

LihatTutupKomentar